Agen Bola Online – Atasi Newcastle, Arsenal Naik ke Peringkat Ketiga Klasemen

Agen Bola Online – Atasi Newcastle, Arsenal Naik ke Peringkat Ketiga Klasemen

Agen Bola Online - Atasi Newcastle, Arsenal Naik ke Peringkat Ketiga Klasemen

Judi Bola Online , London – Arsenal berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0 dalam lanjutanLiga Inggris. Hasil itu mendongkrak Arsenal ke posisi ketiga klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Emirates, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB, the Gunners unggul 1-0 berkat gol Aaron Ramsey di babak pertama. Di babak kedua, gol tambahan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Dengan demikian, Arsenal menggusur Tottenham Hotspur untuk menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Meriam London kini mengoleksi 63 poin hasil 31 pertandingan, unggul dua poin dari Spurs dan Manchester United di posisi keempat dan kelima.

Sementara itu, Newcastle tak beranjak dari posisi 14 klasemen usai memperoleh 35 poin dalam 32 pertandingan. The Magpies terpaut tujuh poin dari zona degradasi.

Arsenal mendominasi permainan tapi tidak langsung memperoleh ritme permainannya. Di menit ke-13, situasi tendangan sudut menghasilkan gol bagi Arsenal yang dicetak oleh Aaron Ramsey. Namun, gol itu mesti dianulir karena pelanggaran Sokratis Papastathoupoulus usai menarik kaus pemain lawan.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Bangun Tim di Sekeliling Rashford, Man United!’

Arsenal terus mencoba membongkar pertahanan solid Newcastle. Usaha itu akhirnya membuahkan hasil di menit ke-30.

Sodoran Matteo Guendouzi diterima Ramsey untuk diteruskan kepada Alexandre Lacazette. Namun, Lacazette kehilangan bola tapi bisa disambar Ramsey yang menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Arsenal unggul 1-0 Newcastle.

Sepuluh menit kemudian, Arsenal hampir mengancam Newcastle. Umpan mendatar Sead Kolasinac gagal dijangkau Mesut Oezil sehingga Martin Dubravka dengan mudah menangkap bola.

Jelang turun minum, Newcastle melakukan blok krusial untuk terhindar dari kebobolan lagi. Lacazette melakukan penyelesaian dari posisi bagus, tapi tembakan kerasnya bisa disapu Matt Ritchie di garis gawang.

Babak pertama berakhir, keunggulan Arsenal atas Newcastle 0-1 tidak berubah.

Baca Juga : Agen Bola Online – Tottenham Berminat Datangkan Perisic?

Newcastle akhirnya melakukan tekanan di awal babak kedua. Di sayap kiri Almiron memperoleh ruang sebelum melepaskan umpan silang untuk Salomon Rondon sebelum dicegat Shkodran Mustafi.

Arsenal mengklaim penalti setelah serangan yang dipimpin Lacazette bola mengenai tangan Paul Dummett. Namun, wasit tidak tertarik.

Meski terlihat nyaman mengendalikan permainan, Arsenal kesulitan menciptakan peluang-peluang bersih.

Sampai akhirnya gol kedua yang ditunggu-tunggu Arsenal akhirnya tercipta di menit ke-83. Lacazette membobol gawang Newcastle untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Gol tersebut tercipta setelah sundulan Pierre-Emerick Aubameyang membebaskan Lacazette. Dalam posisi one-on-one dengan Dubravka, Lacazette menjaga ketenangan sebelum mencukil bola ke gawang Newcastle.

Di lima menit terakhir, Arsenal kembali mencetak gol tapi dianulir wasit. Lacazette diklaim melakukan pelanggaran terhadap Dubravka sebelum sundulannya menggetarkan gawang lawan.