Agen Bola Online – Hadapi Persiba, Momentum Kebangkitan Persegres

Agen Bola Online – Hadapi Persiba, Momentum Kebangkitan Persegres

Agen Bola Online - Hadapi Persiba, Momentum Kebangkitan Persegres

Judi Bola Online , GRESIK — Sejak mengawali Liga 1 2017, baru pekan ini Persegres Gresik United menghadapi lawan selevel. Menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Petrokimia, Jumat 12 Mei 2017, menjadi pertemuan dua tim senasib yakni sama-sama terjebak di urutan terendah klasemen sementara.

Tak berlebihan jika pertandingan ini dianggap momentum terbaik bagi Persegres untuk memetik kemenangan. Melewatkan lima pertandingan tanpa kemenangan menjadi rekor buruk Laskar Jaka Samudera yang harus dipungkasi. Jika kembali gagal menang, maka risikonya adalah semakin tenggelam.

Persegres yang baru mengoleksi satu poin, tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Pelatih Persegres Hanafi berupaya membakar semangat dan daya juang pemainnya meskipun masih dihantui kekalahan demi kekalahan. “Kami tidak boleh berpikir ke belakang,” cetus Hanafi.

“Tim ini masih belum beruntung karena sudah bermain bagus tapi belum pernah menang. Saya tekankan pada tim untuk melupakan kekalahan sebelumnya dan fokus penuh ke pertandingan lawan Persiba. Saya sangat yakin Persegres bisa memenangkan pertandingan ini,” urai Hanafi.

Baca Juga : Agen Bola Online – Chelsea Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda

Persegres perlu mewaspadai kebangkitan Persiba setelah menunjuk pelatih baru Milomir Seslija. Di laga perdananya bersama Beruang Madu, Milomir Seslija belum berhasil memberikan kemenangan dan duel di Stadion Petrokimia bisa saja menjadi incaran untuk menambah poin.

Kubu Persegres secara teknis dimungkinkan tak ada perubahan berarti dibanding pertandingan sebelumnya. Hanafi tidak menyebut soal kemungkinan rotasi dalam skala besar, meski ada peluang mengganti satu-dua pemain. “Tim belum ada perubahan. Kekuatan saya masih bagus,” kata Hanafi.

Sementara, Persiba sendiri juga bukan tanpa kendala. Kondisi mental buruk karena rentetan kekalahan masih harus ditambah jadwal pertandingan yang relatif padat. Tim asuhan Milomir Seslija hanya memiliki waktu efektif dua hari untuk persiapan pertandingan menghadapi Persegres.

Belum lagi pelatih asal Bosnia itu masih terus menata timnya, baik aspek teknis maupun di luar itu. “Banyak yang harus ditata oleh Persiba Balikpapan. Selain faktor teknis, juga harus mengatur pola makan dan lain-lain. Saya lakukan secara bertahap,” ungkap Milo.

Khusus persiapan untuk laga di Kota Pudak, Milo menginginginkan timnya lebih tajam dalam penyelesaian peluang. Menurut evaluasi dia, pemain belum efisien dalam pemanfaatan peluang saat dikalahkan Sriwijaya FC. “Lini depan Persiba harus lebih bagus dalam penyelesaian peluang,” tegasnya.