Agen Bola Online – Keuntungan Arema FC Vs Madura United untuk Haringga dan Korban Tsunami Palu

Agen Bola Online – Keuntungan Arema FC Vs Madura United untuk Haringga dan Korban Tsunami Palu

Agen Bola Online - Keuntungan Arema FC Vs Madura United untuk Haringga dan Korban Tsunami Palu

Judi Bola Online , Malang – Animo besar ditunjukkan saat laga amal untuk Haringga Sirila antara Arema FC dengan Madura United. Penjualan tiket juga diserahkan kepada korban gempa tsunami Palu-Donggala.

Laga antara Arema dengan Madura United digelar untuk mendiang Haringga Sirila, suporter yang tewas pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Sabtu (23/9). Pertandingan itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tapi kemudian terjadi gempa di Palu dan Donggala yang menyebabkan tsunami. penjualan tiket pun dibagi dua, diserahkan kepada keluarga Haringga dan korban gempa serta tsunami di Palu dan Donggala.

Haris menyatakan sebanyak 40 ribu tiket dicetak untuk kelas ekonomi, VIP sebanyak 2.230 tiket, dan dari hasil penjualan tiket ekonomi tersisa sebanyak 3.432 lembar.

Baca Juga : Agen Bola Online – Fans MU: Pecat Mourinho Sekarang Juga!

“Sementara untuk VIP habis terjual. Jadi total tiket yang terjual sebanyak 36.568 lembar. Dari hasil penjualan tiket ini akan dikurangi pajak serta biaya operasioanal menggelar pertandingan,” kata Haris.

“Berapa tepatnya masih akan dhitung, yang nantinya diserahkan kepada keluarga Haringga serta korban gempa Palu serta Donggala. Karena sekarang hari Minggu personel tengah libur semua,” beber Haris.

Sementara itu, CEO Arema FC, Iwan Budianto, menyatakan bahwa sekitar Rp 200 juta dari hasil pertandingan akan didonasikan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu serta Donggala, sedangkan sekitar Rp 251 juta lebih diberikan untuk keluarga mendiang Haringga Sirila.

“Dalam perjalanan menggelar laga amal, gempa bumi dan tsunami melanda Palu dan Donggala. Kami ingin berbagi dari hasil laga amal ini. Selain untuk keluarga almarhum Haringga Sirila,” ujar Iwan Budianto terpisah.

Laga amal turut menjadi momen berkumpulnya 18 klub peserta Liga 1 2018. Ikrar perdamaian dengan tagar #rivalitasTanpaMembunuh didengungkan dan ditanda tangani masing-masing manager klub yang hadir.