Agen Bola Online – Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih Kepada Steven Gerrard

Agen Bola Online – Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih Kepada Steven Gerrard

Agen Bola Online – Steven Gerrard dihujani pujian dari seluruh dunia usai ia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola, dengan raksasa Eropa Milan dan Barcelona, keduanya juga memberikan tribut kepada pemain ikonik Liverpool.

Pujian-pujian tersebut datang dari mantan rekan setim dan staff – mulai dari Xabi Alonso dan Pepe Reina, sampai Danjel Agger, Dirk Kuyt, Javier Madcherano dan Fernando Torres, Titi Camara dan Ryan Babel.

Suare mengungkapkan pengaruh dari Gerrard kepada saat di luar lapangan, mengacu kepada musim panas 2013 saat punggawa timnas Uruguay itu mencari celah untuk hengkang dari Anfield dan Gerrard menahannya untuk tidak pergi. “Anda akan selalu bersama saya bahkan ketika orang lain tidak bersama saya,” tulus Suarez.

Berikut pesan yang disampaikan oleh Suarez:

“Untuk kapten, rekan tim, dan seorang teman.

“Saya bergabung bersama Liverpool, satu klub bersejarah, datang dari klub hebat lainnya. Dan diantara rekan-rekan setim saya, Steven Gerrard. lambang dari klub, dalam liga Inggris dan diluar kompetisi juga.

“Ia sangat tangguh pada lini pertahanan, tendangannya kuat dan seorang pencetak gol yang hebat dan m mampu memberikan operan dengan akurat. tentu saja ia adalah pesepakbola yang unik.

“Seiring berjalannya waktu, Steven membuktikan dirinya sendiri sebagai seorang pemimpin yang sesungguhnya. dia adalah seorang pemain yang ambisius di atas lapangan dan teman yang konsisten di saat berada di luar lapangan. Ia selalu mendukung saya dan itu sangat berharga untuk saya sementara ia mengeluarkan kemampuan terbaik saya.

“Terima kasih banyak Steven Gerrard. Untuk selalu berada di sisi saya selama momen-momen sulit dalam dalam karir ini.

Baca Juga : Agen Bola Online – Ronaldo Tampak Berbarengan Pacar Barunya di Paris

“Hubungan kami tidak sebatas ada di dalam lapangan saja. Kalian selalu bersama saya bahkan ketika orang lain tidak bersama saya.

“Begitu banyak chat, banyak kesemoatan ketika Anda membantu saya untuk mempertimbangkan situasi tabg ada, dan selalu dalam rangka untuk mengajarkan saya – seperti seorang kakak yang mengajarkan adiknya.