Comeback Arjen Robben berkat ‘The Last Dance’-nya Michael Jordan

Comeback Arjen Robben berkat ‘The Last Dance’-nya Michael Jordan

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Arjen Robben akan main lagi bersama-sama Groningen. Ternyata ketetapan Robben comeback dari pensiun tidak terlepas dari ‘The Last Dance’-nya Michael Jordan.

Diceritakan BBC, beberapa pejabat Groningen membuat tatap muka dengan Robben beberapa waktu selesai dia pensiun pada Mei 2019. Waktu itu, usaha merayu pria 36 tahun itu masih tidak berhasil.

Tidak patah arang, club Belanda itu dekati Robben lagi pada bulan kemarin. Yang menarik, Groningen kesempatan ini memakai film dokumenter The Last Dance yang diselingi dengan potongan gambar dari profesi sukses Robben di atas lapangan hijau.

Sukses. Robben, yang membuat kiprah team seniornya buat Groningen di umur 16 tahun sebelum geser ke PSV Eindhoven, Chelsea, Real Madrid, serta Bayern Munich, setuju comeback serta tanda tangan kontrak dengan club waktu kecilnya.

Baca juga : Mau Dapatkan Koulibaly, Liverpool Tawarkan Lovren ke Napoli

“Saya di sini untuk menolong club,” kata Arjen Robben diakhir minggu.

“Itu dilaksanakan dengan sikap yang pas. Saya tidak punyai beban, serta saya akan hadapi rintangan dengan sikap positif serta berupaya lakukan yang paling baik. Saya belum membidik apa-apa, ini bisa selesai dalam tempo satu bulan atau justru sampai 2 tahun lagi.”

Dalam profesinya, Michael Jordan juga sempat comeback ke dunia basket yang membesarkan namanya. Pernah pensiun di umur 30 tahun untuk memburu profesi baseball, Jordan lalu kembali ke Chicago Bulls untuk mendapatkan satu gelar NBA lagi.

Sebelum comeback bersama-sama Groningen, Arjen Robben pernah isi waktu pensiunnya dengan berlatih untuk maraton Rotterdam yang terlambat karena virus Corona. Tempat itu mundur ke Oktober dari agenda sebelumnya di bulan April.