Del Piero: Zidane Pesepakbola Sejati yang Rendah Hati

Del Piero: Zidane Pesepakbola Sejati yang Rendah Hati

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РAlessandro Del Piero mengingat saat-saat bermain dengan Zinedine Zidane di Juventus. Dia memandang Zidane ialah figur pemain sepak bola sejati.

Del Piero sempat merasai bermain bersama-sama Zidane semasa lima tahun dari 1996-2001 di Juventus. Waktu itu, Del Piero seringkali dimanja oleh umpan pria asal Prancis ini.

Diambil dari Tranfermarkt, Zidane semasa berbaju Bianconeri sukses memberi sembilan assist yang sukses diselesaikan menghasilkan gol oleh Del Piero. Zidane serta Del Piero sukses mengantar Juventus mendapatkan dua Scudetto dalam kurun waktu itu.

Baca juga :Totti Sebut Roma Dulu Terpaksa Jual Salah ke Liverpool

Solidaritas kedua-duanya berakhir Zizou putuskan terima pinangan Real Madrid sejumlah 77 juta Euro. Kepindahannya ke Madrid membuat Zidane jadi pemain paling mahal di dunia waktu itu.

Del Piero rupanya masih ingat benar saat-saat dianya bersama-sama Zidane saat mengenakan seragam Juventus. Menurut dia, pria asal Prancis ini ialah figur yang pendiam serta rendah hati.

Walau demikian, Del Piero tidak sempat menyangsikan talenta mengagumkan yang dipunyai oleh Zidane. Dia memandang Zidane ialah seorang pesepak bola sejati.

“Saat ia pertama-tama tiba, Zizou ialah anak yang pendiam, benar-benar rendah hati tapi ia benar-benar bersatu dengan anggota team lain, ” kata Del Piero diambil dari AS.

Di Juventus, ia banyak bertumbuh untuk seorang pemain. Ia telah mempunyai talenta besar, tapi ia bertambah dalam beberapa hal. Ia sendiri sudah memberikan bukti dalam banyak peluang.”

“Kami punyai lima tahun yang mengagumkan. Kami sebetulnya dapat memenangkan semakin banyak gelar. Dari pemikiran permainan, tetap menarik lihat tehnik yang dipunyainya… Ia figur pemain sepak bola sejati.

“Apa yang ia raih mengagumkan. Ia bawa banyak untuk team nasionalnya serta Real Madrid, ” tutur pria asal Italia ini memberikan tambahan.