Diganti, Ronaldo Malah Ngambek

Diganti, Ronaldo Malah Ngambek

2e4c853f-393d-4efd-9ae8-4916e9b4bc29_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РAda insiden tidak mengenakkan waktu Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow. Cristiano Ronaldo ngambek waktu diganti Paulo Dybala, mengapa?

Juventus menghadap Lokomotiv dalam kelanjutan Group D Liga Champions di Lokomotiv Fase, Kamis (7/11/2019) pagi hari WIB. Bianconeri unggul terlebih dulu melalui gol Aaron Ramsey pada menit ke-3.

Lokomotiv membalas pada menit ke-12 melalui Aleksei Miranchuk. Juventus juga makin santer lancarkan serangan untuk cetak gol kemenangan.
Saat scuad Juventus berusaha keras cari gol penambahan, Maurizio Sarri putuskan gantikan Ronaldo dengan Dybala pada menit ke-82. Untuk kali pertamanya semenjak mengatasi Juventus, allenatore asal Italia itu menarik keluar CR7 ditengah-tengah laga.

Ketetapan itu langsung membuat Ronaldo sedih. Bekas pemain Real Madrid itu terlihat tidak suka waktu harus diganti pemain lain saat tengah konsentrasi mengincar gol.

Baca juga : Cedera Hamstring Jordi Alba Kambuh

Ketidaksenangan Ronaldo itu kelihatan waktu dia berjalan ke arah kursi pemain. Bekas bintang Manchester United serta Real Madrid itu tidak jabat tangan Sarri serta hanya bicara sekilas kemarin.

Juara Serie A itu pada akhirnya dapat cetak gol pada menit injury time set ke-2 melalui tendangan Douglas Costa. Sesudah laga, Sarri menerangkan fakta dianya menarik Ronaldo sebab pemain 34 tahun itu alami permasalahan pada lututnya.

“Cristiano Ronaldo geram sebab ia tidak baik-baik saja. Dia alami luka lutut sepanjang beberapa waktu paling akhir, sampai memberatkan pahanya, serta membuat kecapekan,” kata Sarri diambil dari AS.

“Saat turun minum dia telah cemas mengenai hal tersebut. Selanjutnya ketika saya memandangnya lakukan pergerakan yang menurut saya membahayakan waktu ia tengah lakukan akselerasi, karena itu saya menariknya keluar sebab saya takut Ronaldo justru membahayakan dirinya,” sambung pelatih berumur 60 tahun itu.