Dipanggil Timnas Inggris, Lampard Peringatkan Abraham dan Tomori

Dipanggil Timnas Inggris, Lampard Peringatkan Abraham dan Tomori

355ae9a2-0510-4aab-b1bb-62ccd43b0b6c_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Manager Chelsea, Frank Lampard, ikut suka atas dipanggilnya Tammy Abraham serta Fikayo Tomori ke Tim nasional Inggris. Kedua-duanya diperingatkan supaya tidak cepat senang.

Pada Kamis (3/10), Manager tim nasional Inggris Gareth Southgate menginformasikan daftar pemain yang disiapkan untuk Kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Republik Ceko serta Bulgaria. Abraham serta Tomori adalah dua dari empat pemain Chelsea yang masuk scuad tidak hanya Rose Barkley, serta Mason Mount.

Pemanggilan Abraham adalah ganjaran atas tampilan apiknya di Liga Inggris dimana ia sudah mencatatkan tujuh gol. Sedang Tomori terakhir mulai diakui Lampard bermain jadi starter.

Abraham akan hadir untuk tim nasional Inggris yang kali pertamanya semenjak 2017. Pemain sepak bola berumur 22 tahun itu baru mengumpulkan dua caps, sedang Tomori sangat mungkin akan jalani kiprahnya dalam seragam Tiga Singa.

Baca juga :Dua Penyesalan Terbesar Marchisio, Apa Itu?

“Saya telah bicara pada mereka awalnya, saya sadar akan ada panggilan buat mereka,” tutur Lampard dalam pertemuan wartawan mendekati menantang Southampton, Jumat (4/10). “Mereka benar-benar suka serta saya mungkin harus memperingatkan mereka, hadir di hari Minggu, mereka butuh main bagus untuk team kami (menantang Southampton). Sebab walau itu berita bagus buat mereka, tetapi itu baru permulaan.”

“Jika sampai mereka cepat senang, atau level mereka alami penurunan, mereka yang akan menanggung derita, jadi saya suka lihat mereka tersenyum,” katanya di Metro.

“Tetapi saat ini mereka butuh mengingat ini, ‘Oke, saat ini saya pemain Inggris, ada dalam scuad Inggris, jadi saya harus tunjukkan lebih dari umumnya tiap hari, di tiap laga, untuk team kami’,” sambung Lampard.