Ederson Cedera, Bisa Main Lawan Liverpool?

Ederson Cedera, Bisa Main Lawan Liverpool?

35fdf2a5-3482-4d78-a10e-96d9aa52d8d1_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РManchester City tidak hanya tidak berhasil menaklukkan Atalanta, tetapi harus juga kehilangan Ederson sebab luka. Dapatkah Ederson main musuh Liverpool akhir minggu ini?

Ederson hanya main 45 menit waktu hadapi Atalanta di San Siro, Kamis (7/11/2019) pagi hari WIB. Ia lalu diganti Claudio Bravo di set ke-2 pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

Bravo tidak dapat menyelesaikan pertandingan dengan penuh sebab ia mendapatkan kartu merah pada menit ke-80. Hasil seri serta kartu merah itu pasti tidak demikian di kuatirkan City mengingat mereka masih memuncaki klassemen dengan 10 point.
Tetapi, luka Ederson yang lalu jadi perhatian sebab City pasti tidak ingin kehilangan penjaga gawang asal Brasil itu. Karena Liverpool telah menanti akhir minggu ini untuk duel yang disebut penting dalam persaingan perebutan titel juara Liga Inggris.

Baca juga : Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar

Berkaitan Ederson, manager Pep Guardiola menyebutkan ketetapannya mengubah Ederson untuk jaga-jaga supaya cederanya tidak semakin kronis. Untuk tahu tingkat cederanya, Ederson akan jalani kontrol selanjutnya.

“Saya tidak paham (apa ia dapat main musuh Liverpool ataukah tidak). Ia mendapatkan permasalahan otot. Bukan luka yang kronis, tetapi kami menggantinya untuk menghindarkan efek,” tutur Guardiola di Sportskeeda.

“Ia merasakan tidak nyaman diakhir set pertama. Itu kenapa kami menggantinya. Tetapi untuk sekarang, kami belum mengetahui sebegitu kronis cederanya,” sambungnya.

“Ia alami permasalahan di otot paha sisi depan. Ia kuat. Kami sebetulnya masih ingin memainkannya, tetapi kami tidak ingin mengambil efek.”