Eks Pelatih Madrid : Bale Jeblok Lantaran Dimainkan Terlampau Melebar

Eks Pelatih Madrid : Bale Jeblok Lantaran Dimainkan Terlampau Melebar

Eks Pelatih Madrid : Bale Jeblok Lantaran Dimainkan Terlampau Melebar

Bandar Judi Bola, London – Musim ke-2 Gareth Bale di Real Madrid dinilai kurang memuaskan. Sebagian orang menilainya banyak argumen jadi pemicunya, satu diantaranya yaitu karena dimainkan terlampau melebar.

Yaitu eks pelatih Real Madrid serta tim nasional Wales, John Toshack, yang memiliki pendapat sekian. Toshack menilainya bahwa Bale tak terlampau pas bermain melebar serta itu bukanlah posisi terbaiknya.

” Saya berharap, Gareth mempunyai peluang untuk dimainkan di ruang dimana dia dapat lebih beresiko, ” tutur Toshack saat diwawancarai BBC.

” Saya tak meyakini dimainkan di posisi melebar adalah posisi paling baik Gareth. Saya pikir, Cristiano (Ronaldo) jadi salah satu argumen kenapa dia dimainkan disana. ”

” Dia (Ronaldo) dahulu adalah pemain nomer 7 (sayap kanan), namun juga sukai bermain di segi kiri serta saya pikir, Gareth agak kesusahan karenanya. ”

Bale cetak 22 gol dari 44 kali berlaga pada musim perdananya di 2013/2014. Tetapi, jumlah itu alami penurunan pada musim 2014/2015. Dari 48 kali bermain di seluruhnya arena, Bale cuma cetak 17 gol.

Dalam catatan WhoScored, Bale dimainkan sejumlah 25 kali juga sebagai penyerang sayap samping kanan di La Liga. Bermain di posisi itu, Bale cetak 11 gol serta 7 assist.

Baca Juga : Tidak Memperpanjang Sewa Rumah di Manchester, De Gea Jadi Pergi?

Saat dimainkan juga sebagai penyerang tengah sejumlah 5 kali, dia cuma dapat cetak 1 gol serta 2 assist. Sesaat, juga sebagai gelandang kanan, dia bermain 6 kali dengan catatan 2 gol serta 0 assist.

Bale juga dinilai minim lakukan tracking back untuk menolong timnya bertahan. Rata-rata intersepsi serta tekelnya juga minim, cuma 0, 8 serta 0, 3 per pertandingan. Ini dapat jadi salah satu hal yang dikritik darinya musim tempo hari.