Ferdinand: Man United Memalukan, Tak Ada Lagi Anak-anak yang Mau Jadi Fan

Ferdinand: Man United Memalukan, Tak Ada Lagi Anak-anak yang Mau Jadi Fan

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Rio Ferdinand mengomentari keras Manchester United selesai kekalahan dari Burnley. Bekas bek ‘Setan Merah’ itu menyebutkan MU membuat malu.

Manchester United kalah 0-2 dari Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) pagi hari WIB di kelanjutan Liga Inggris. Chris Wood serta Jay Rodriguez membungkam supporter tuan-rumah dengan gol pada menit ke-39 serta 56.
Simak juga: Man United Versus Burnley: Setan Merah Kalah 0-2 di Old Trafford

Anthony Martial tidak dapat mengoptimalkan supremasi serta peluang yang didapat. Mencatat 72% perebutan bola, MU memiliki 24 shooting serta tujuh salah satunya on sasaran tanpa ada satupun gol.

Burnley hanya perlu dua kesempatan ke arah gawang untuk buat gol. Ini jadi kekalahan ke-2 berturut-turut team instruksi Ole Gunnar Solskjaer sesudah dari Liverpool minggu kemarin.

Bekas bek MU Rio Ferdinand menyorot tajam inkonsistensi team sekarang, mengomentari formasi tim yang tidak lumayan bagus bila lihat ke kursi cadangan. Perform di lapangan serta manajemen club selama ini tidak berjalan baik.

Baca juga :  Lucas Leiva Dikartu Merah, Inzaghi: Dia Salah, tapi Wasit Lebih Dulu Keliru

“Menit ke-84 saya lihat beberapa orang bangun serta pergi tinggalkan stadion. Itu tidak terdengar awalnya di stadion ini. Lihat beberapa orang pergi dengan muka jijik, ini membuat malu. Penurunan yang berlangsung dalam tujuh tahun ini mengagumkan,” papar Ferdinand pada BT Sport.

“Saya pernah bermain dengan Ole, ia bekas rekanan segrup saya. Tetapi beberapa hasil team tidak lumayan bagus. Ada beberapa pemain kunci yang luka, tetapi dengan dana besar yang dibelanjakan ke scuad ini Anda ingin menginginkan makin banyak di barisan cadangan.”

“Susah untuk duduk di sini serta mengomentari. Ada beberapa bekas rekanan saya disana. Anda ingin mereka tampil oke, tetapi Anda tidak dapat bohong serta diam-diam saja. Anda harus menjelaskan yang Anda lihat.”

“Ada beberapa anak di sekolah-sekolah semua pelosok negeri, mereka tidak akan kenakan seragam United. Mereka tidak akan ingin hadir kesini serta memberi dukungan United dari apa yang mereka lihat di lapangan. Itu tidak akan berlangsung. Fans pergi sesudah 84 menit, itu membuat malu,” tambah bekas bek timnas Inggris itu.