Gary Neville: Kasih Gelar Juara ke Liverpool Sekarang Juga, tapi…

Gary Neville: Kasih Gelar Juara ke Liverpool Sekarang Juga, tapi…

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РBekas bek Manchester United Gary Neville akan suka bila Premier League memberikan titel juara Liga Inggris ke Liverpool saat ini juga. Tetapi ada resikonya.

Sebelum Premier League dibatalkan karena merebaknya Covid-19, Liverpool sudah benar-benar dekat sama gelar pertamanya di tempat itu. Keunggulan 25 point sesudah jalani 29 pertandingan buat The Reds hampir tentu susah tersusul.

Tetapi, sebab musim belum seluruhnya selesai Manchester City dengan matematis masih dapat mendahului Liverpool sekalinya kesempatan itu sangatlah tipis. Dengan musim masih dibatalkan, sempat ada pembicaraan apa butuh Liverpool dinyatakan juara saja.

Neville, yang melalui profesi sepakbola di Man United serta punyai persaingan seru dengan Liverpool, memandang jika musim memang tidak dapat selesai seluruhnya karena itu scuad Jurgen Klopp bisa saja didaulat menjadi juara.

Di lain sisi, bila skenario itu terjadi, memerlukan catatan kecil yang menemani jika gelar itu didapatkan tanpa ada menyelesaikan musim — suatu hal yang pasti jadi hal kurang mengenakkan buat tim Anfield Gang.

Baca juga : Daniele Rugani Positif Corona, Pacarnya Hamil Anak Pertama

“Dalam pembicaraan kami beberapa waktu paling akhir, dia cukup senewen,” tuturnya seperti dikutip Kilat.co.uk, saat bicara dalam acara The Debate bersama dengan bekas bek Liverpool Jamie Carragher.

“Saya katakan, sich, kasih (titel juara) liga ke Liverpool tetapi selanjutnya memberikan sinyal bintang dibarengi sedikit catatan kecil, ‘Liverpool memenangkan liga tetapi…’,” sebut Neville.

Neville memandang jika dari sudut pandang keolahragaan, baiknya musim ini dapat diselesaikan seluruhnya. Tapi wabah virus Corona di dunia bisa mendatangkan fakta tidak sama.
“Itu akan jadi skenario musibah buat sepakbola. Selanjutnya, sekarang sepakbola bukan yang penting. Tetapi tidak menyelesaikan liga pada musim ini akan jadi musibah buat sepakbola,” tutur Neville.

“Menurut saya, tidak pas bila langsung lanjut ke musim depan tanpa ada betul-betul mengakhiri pertandingan yang masih sisa pada musim ini,” katanya.

Mengacu pada perubahan paling akhir, telah ada loyalitas dari seluruh pihak yang terjebak di persaingan Liga Inggris untuk dapat menyelesaikan musim ini seluruhnya. Di lain sisi, persaingan akan dibatalkan s/d 30 April akan datang.