Guardiola: Dunia Tidak Kiamat, kok, Kalau City Tak Juara Liga Champions

Guardiola: Dunia Tidak Kiamat, kok, Kalau City Tak Juara Liga Champions

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Pep Guardiola mengerti besarnya tuntutan supaya Manchester City memenangkan Liga Champions. Meskipun begitu, Guardiola tidak akan begitu sedih jika tidak berhasil.

City mendapatkan banyak keberhasilan di level domestik selesai diambil pindah pemilik dari Abu Dhabi pada 2008. Bisa suntikan dana besar, City selanjutnya dapat datangkan beberapa pemain top untuk tingkatkan daya saing.

Pada sebuah dekade paling akhir, The Citizens 4x memenangkan Premier League. Mereka 2x juara Piala FA serta 4x memenangkan Piala Liga Inggris.

Tetapi City belum dapat mengalahkan Liga Champions. Perolehan paling baik mereka di persaingan paling tinggi antarklub Eropa itu ialah set semi-final pada 2015/2016 waktu diatasi oleh Manuel Pellegrini.

Baca juga :  Mahal tapi Rapuh, Setiap Menit Dembele di Lapangan Berharga Rp 385 Juta!

Guardiola juga sadar rintangan selanjutnya buat City ialah memenangkan Liga Champions. Ia selalu berupaya untuk mewujudkannya walau tidak akan begitu membesar-besarkannya bila tidak berhasil.

“City ialah club yang sepanjang satu dekade hanya ingin masih di Premier League, tetapi mendadak mereka dibeli oleh orang Abu Dhabi serta membuat lompatan besar dengan juara liga 4x pada sebuah dekade,” tutur Guardiola saat interviu dengan Post United seperti dikutip AS.

“Salah satu yang belum mereka punya ialah Liga Champions serta lumrah jika beberapa orang menanyakannya. Bagus jika mereka menanyakannya.

“Saya akan coba serta jika tidak berhasil tahun ini karena itu tahun kedepan… Dunia tidak kiamat, kok, jika Anda tidak menjuarainya,” kata Guardiola.