Hazard: Lampard Bisa Jadi Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

Hazard: Lampard Bisa Jadi Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

51de2b8b-0ef5-42e6-89a7-576feb8a3498_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Eden Hazard memberikan pujian pada kapasitas Frank Lampard musim ini. Manager Chelsea itu dipandang dapat jadi salah satunya yang paling baik di dunia.

Hazard, yang di jual Chelsea ke Real Madrid pada musim panas lalu, diminta respon berkaitan Lampard. Pria 41 tahun itu bawa The Blues dapat berkompetisi di Liga Inggris musim ini.

Chelsea sesaat tempati rangking ke-3 klassemen Liga Inggris, dibawah Liverpool serta Leicester City. Walau sebenarnya, raksasa London itu mengawali musim dengan segudang permasalahan, dari terkena larangan transfer sampai mengubah manager dari Maurizio Sarri ke Lampard.

Lampard nyatanya dapat mengoptimalkan beberapa pemain muda jebolan akademi. Tammy Abraham, Mason Mount, serta Fikayo Tomori dipolesnya cemerlang musim ini.

Baca juga : Bologna Tunggu Kepastian dari Ibrahimovic

Hazard, yang sempat bermain beberapa musim dengan Lampard di Chelsea, akui tidak terkejut dengan perolehan itu. Dia serta memandang, Lampard dapat jadi salah satunya yang paling baik di dunia.

“Saya tidak kaget mengenai Frank Lampard. Saya ketahui Frank jadi pemain, bukan manager, tetapi ia figur yang hebat,” kata Hazard, selesai pertandingan Belgia versus Rusia di Kwalifikasi Piala Eropa, seperti dikutip Mirror.

“Ia telah menunjukkan sepanjang empat bulan jika ia dapat jadi salah satunya manager paling baik di dunia,” pujinya.

Hazard selanjutnya memandang, Chelsea bisa lebih baik seandainya tidak terserang larangan transfer. Menurut dia, satu dua pemain penambahan bisa membuat Si Biru pimpin klassemen.
“Hal bagusnya ialah mereka bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka mujur punyai pemain muda berkualitas. Mungkin dengan dua atau tiga pemain , mereka bisa menjadi yang pertama di Premier League,” tutur Hazard.

“Saat saya lihat mereka bermain, suka lihat mereka bermain bersamanya. Saya masih punyai rekanan yang saya harap mereka dapat tampil oke,” kata pemain 28 tahun itu.