Inter Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen, Pastikan Gaet Victor Moses

Inter Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen, Pastikan Gaet Victor Moses

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Inter Milan memverifikasi sudah ajukan penawaran pada Tottenham Hotspur untuk Christian Eriksen. Disamping itu, Inter memperoleh Victor Moses dari Chelsea.

Bintang sepakbola Denmark itu bersikukuh tinggalkan London Utara. Mengingat kontraknya yang masih ada sampai musim panas 2020, Tottenham harus secepatnya melego Eriksen supaya tidak pergi dengan gratis.
Inter Milan jadikan Eriksen jadi sasaran nomor satu di bursa Januari. Transfer Eriksen ke Giuseppe Meazza makin dekat sebab beritanya si pemain sudah merajut persetujuan pribadi yang berharga 10 juta euro (Rp 151 miliar) per musim.

 Baca juga : Anthony Martial Kena Damprat Usai Laga Liverpool Vs MU

“Kami sudah membuat penawaran sah untuk Eriksen serta saat ini kami sedang menanti tanggapan dari Tottenham. Kami cuma dapat duduk serta menanti saat ini, sebab terdapat beberapa club yang tertarik. Ia ialah seorang pemain top yang dengan alami mengisap minat dari banyak club penting di Eropa,” kata Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio yang dikutip Football-Italia.

“Benar-benar susah, tetapi kami akan berupaya segala hal yang sangat mungkin.”
Tottenham dipercaya inginkan 20 juta euro untuk Eriksen. Tetapi, menurut isu yang berembus ongkos transfer Eriksen telah disetujui seharga 15 juta euro (Rp 226,7 miliar) plus ongkos penambahan yang dapat sampai 3 juta euro (Rp 45,3 miliar).

Selain itu, Inter akan kehadiran Moses dari Fenerbahce mengejar terhubungnya persetujuan untuk pinjam dari Chelsea. Wingback kanan Nigeria itu akan berbaju Nerazzurri jadi pemain utang dengan pilihan pembelian seharga 10 juta euro.

Moses akan datang di Italia pada Selasa (21/1/2020) untuk jalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya. “Kami telah sampai persetujuan fundamen dengan Chelsea untuk Victor Moses,” sambunng Ausilio.

“Kami menilai kondisinya, ini dapat jadi satu persetujuan, tetapi lebih baik menanti sebelum ngomong lebih banyak.”