Inter Sudah Berubah, Mampukah Juventus Jaga Rekor?

Inter Sudah Berubah, Mampukah Juventus Jaga Rekor?

c068a311-6981-48be-9d49-d2ff6cc39efb_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Inter Milan tampil paling mengilap di Liga Italia pada awal musim ini. Tetapi, Juventus mempunyai rekor bagus atas lawannya itu. Akankah supremasi Juve bersambung?

Duel Inter versus Juventus akan berjalan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari. Laga ini menandai pertempuran dua club yang saling belum kalah di enam laga pertama.

Inter sedang nikmati pergerakan kencang bersama dengan pelatih barunya Antonio Conte dengan mendapatkan 18 point untuk pimpin klassemen sesaat Liga Italia. Inter unggul dua point dari juara bertahan Juventus di tempat ke-2. Tidak dapat disangkal Nerazzurri mulai dijagokan akan dapat menandingi Juve dalam kompetisi Scudetto pada musim ini.

Walau Inter meluncur prima, Si Nyonya Tua di dukung statistik cemerlang dengan menuai tujuh kemenangan serta cuma sekali kalah dalam 13 pertemuan paling akhir di liga.

Baca juga :Absen Latihan, Courtois Diragukan Main Lawan Granada

“Inter sudah beralih banyak musim ini. Antonio Conte (pelatih Inter) sudah membuat teamnya demikian terorganisir serta mereka belum kehilangan point di liga selama ini. Pertandingan kelak akan berjalan susah,” tutur gelandang Juventus Aaron Ramsey pada BBC.

“Mereka mempunyai beberapa pemain hebat, diantaranya telah saya mengenal secara baik sewaktu bermain di Arsenal (Alexis Sanchez). Kami harus mewaspadainya dan pemain Inter lainnya, dan ada di pucuk permainan kamu untuk mendapatkan hasil yang kami kehendaki.”

Ramsey tampil jadi starter di 3 pertandingan paling akhir Juventus di Serie A serta berkesempatan kembali di turunkan di akhir minggu ini. Sesaat Sanchez, bekas rekanan segrup Ramsey, tidak bisa bermain sebab terserang kartu merah waktu menaklukkan Sampdoria, Sabtu (28/9).