Kabur dari Isolasi Diri, Mount Diperingatkan Chelsea dan Terancam Denda

Kabur dari Isolasi Diri, Mount Diperingatkan Chelsea dan Terancam Denda

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Gelandang Chelsea Mason Mount menyalahi ketentuan isolasi diri ditengah-tengah merebaknya virus corona. Ia juga mendapat teguran dari Chelsea serta terancam denda.

Chelsea memerintah skuatnya untuk menutup diri sesudah Callum Hudson-Odoi dipastikan positif virus corona. Mereka tutup pusat latihan.

Tetapi Mount malah melanggar perintah itu. Gelandang berumur 21 tahun itu kabur serta kelihatan bermain sepakbola dalam tempat umum bersama dengan pemain West Ham United, Declan Rice, di Trent Park Football, Minggu (15/3/2020) waktu Inggris.

Baca juga : UEFA Akan Undur Piala Eropa 2020 ke Desember?

Chelsea beritanya berang dengan sikap Mount serta memperingatkan pemainnya itu akan tanggung jawabnya. Menurut Bleacher Report, The Blues disampaikan akan menjatuhkan denda untuk Mount.

Manager Chelsea, Frank Lampard, pun tidak suka dengan kelalaian Mount. Tetapi beritanya Mount sudah mohon maaf pada Lampard melalui telephone.

Selama saat isolasi mandiri, beberapa pemain Chelsea jalani latihan di dalam rumah. Cesar Azpilicueta dkk direncanakan akan kembali pada pusat latihan Cobham pada 22 atau 23 Maret.