Kalahkan Virus Corona Beri Rugani Tambahan Kekuatan

Kalahkan Virus Corona Beri Rugani Tambahan Kekuatan

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Daniele Rugani sukses pulih dari virus Corona serta telah kembali lagi berlatih bersama-sama Juventus. Dia berasa mendapatkan suntikan kemampuan selesai pulih dari COVID-19.

Rugani dipastikan positif Virus Corona Maret kemarin. Bek Juventus ini jadi pemain Serie A pertama yang terkena COVID-19. Sekarang sesudah jalani karantina, dia sekarang telah pulih.

Pria 25 tahun ini benar-benar mengucapkan syukur dapat melalui saat-saat susahnya waktu terkena virus Corona. Dia akui saat terkena hidupnya dipenuhi rasa takut. Untungnya waktu itu, Rugani ambil langkat pas dengan langsung menutup diri.

Baca juga : Liverpool di Ambang Juara, tapi Terancam Tanpa Presentasi Trofi

“Saya benar-benar baik; Saya semangat. Saya melalui bulan yang aneh, tapi yang perlu semua berjalan baik serta saya memandang diri saya mujur, “kata Rugani diambil dari Sky Sport Italia.

“Semua diawali dengan ketakutan waktu lihat kabar. Saya takut menyebarkan penyakit ini ke pasangan saya, yang sedang hamil.

“Untuk ada disamping yang aman, saya putuskan untuk selekasnya pergi menutup diri di Continassa. Itu hal yang sangat pas yang perlu dilaksanakan kesemua orang,” tuturnya.

Saya harus mengucapkan terima kasih pada dokter atas profesionalitas serta usaha mereka yang membuat kami tenang. “Tentunya, keluar dari keadaan ini sudah memberikan saya serta pasangan saya banyak kemampuan yang positif.

Rugani memperjelas dianya sekarang sudah bugar serta siap kembali lagi bermain bersama-sama Juventus bila Serie A digelontorkan kembali lagi. Lulusan akademi Empoli ini juga kembali lagi pelatih di pusat latihan Juventus.

“Arah saya untuk tetap memberi andil optimal pada team. Bila kami harus kembali lagi bermain, akan terdapat beberapa laga yang sama-sama bersisihan,” katanya memberikan tambahan

“Penting untuk menyiapkan diri. Ini akan menolong sebab kita ingin mendapatkan sasaran kolektif, karena itu kita menyiapkan diri sendiri.”