Kemenangan yang Mendongkrak Keyakinan Diri Rossoneri

Kemenangan yang Mendongkrak Keyakinan Diri Rossoneri

Kemenangan yang Mendongkrak Keyakinan Diri Rossoneri

Bandar Judi Bola, Milan – AC Milan membukukan kemenangan ke-2 dengan cara beruntun sesudah menundukkan Chievo dengan score 1-0. Hasil ini tingkatkan moral beberapa penggawa Rossoneri yang tengah berusaha untuk mendaki klassemen.

Menjamu Chievo di giornata ke-10 Serie A di San Siro, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Milan menang 1-0 karena gol tunggal Luca Antonelli. Dengan kemenangan ini, Milan meneruskan momentumnya sesudah di pertandingan pada awal mulanya juga menuai poin penuh atas Sassuolo.

Ini yaitu kemenangan beruntun pertama yang dibukukan Milan di musim ini. Penambahan tiga poin dari kompetisi ini membawa Carlos Bacca dkk. naik ke peringkat delapan dengan 16 poin.

Walau hanya menang tidak tebal, allenatore Milan, Sinisa Mihajlovic, lihat beberapa hal positif dari timnya. Saat ini dia mengharapkan dua kemenangan berturut-turut yang barusan dicatat bakal mendongkrak keyakinan diri timnya.

Baca Juga : Aubameyang Tak Sama juga dengan Lewandowski

” Kami mencatat clean sheet serta sesudah 10 kompetisi senantiasa kebobolan sekurang-kurangnya satu gol, itu telah adalah satu pencapaian. Kami mempunyai sebagian tembakan ke gawang serta sayang kami tak dapat mengonversikannya semakin banyak lagi, ” tutur Mihajlovic seperti ditulis Football Italia.

” Kami menuai beberapa poin serta mendaki klassemen, jadi ini semestinya menolong menyingkirkan ketakutan yang telah kami bawa mulai sejak musim-musim pada awal mulanya. ”

” Terang hari ini yaitu kemenangan yang layak, lantaran kami mempunyai banyak kesempatan untuk menaikkan kelebihan. Kami berlatih semuanya, termasuk juga penyelesaian akhir, ” lanjut Mihajlovic.

” Ini yaitu kemenangan utama untuk menaikkan keyakinan diri serta saya memberikan pujian pada Chievo untuk tampilan mereka. Saat ini kami mempunyai pertandingan susah lain yang akan tiba melawan Lazio, ” tuturnya.

Milan bakal melawat ke Stadion Olimpico untuk melawan Lazio di giornata ke-11, Minggu (1/11/2015) akhir minggu ini.