Klopp Sindir Gaya Main City di Anfield Musim Lalu

Klopp Sindir Gaya Main City di Anfield Musim Lalu

82c65ae6-dd7f-4429-b0f2-344311b8669a_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РMendekati Liverpool versus Manchester City, Juergen Klopp mengungkit laga musim kemarin. Menurut dia, The Citizens tidak bermain seperti umumnya di Anfield.

Big match dua team paling atas Liga Inggris itu tersaji di Anfield, Minggu (10/11/2019). Dengan statistik, The Reds lebih diunggulkan saat bermain di kandang serta mereka perlu kemenangan untuk memperlebar jarak di pucuk klassemen Liga Inggris.

Dari enam duel paling akhir ke-2 team di Anfield, Liverpool mendapatkan lima kemenangan serta cuma 1x seimbang. Hasil seri itu berlangsung pada laga liga musim kemarin dengan score 0-0.

Baca juga : Diganti, Ronaldo Malah Ngambek

Mendekati laga, Klopp kembali mengungkit-ungkit hasil seimbang ke-2 team musim kemarin. Menurut manager asal Jerman itu, City bermain permainan yang berlainan dari umumnya.

Waktu itu City mengagetkan dengan bermain bertahan serta menumpuk makin banyak pemain di posisi belakang. Mereka serta hampir menang andaikata penalti Riyad Mahrez tidak tidak berhasil.

“Perform City di Liverpool musim kemarin bisa saja adalah penghormatan paling besar yang pernah diserahkan kepada team saya. Demikianlah terdapatnya,” kata Klopp diambil dari Metro.

“Mereka bermain benar-benar berlainan dengan yang biasa mereka kerjakan, itu benar. Tapi berikut sepakbola,” lebih ia.

“Kami semua harus membuat gagasan untuk satu laga, serta dalam masalah spesial ini akan hadapi salah satunya team paling baik dunia.”

“Kami bermain di kandang, serta musim kemarin kami bermain di tempat City dimana kami kalah dengan jarak 11 milimeter, jika saja bola itu dihitung masuk karena itu hasilnya seri. Saya pikir itu akan patut.”

“Jadi ini bisa menjadi pertempuran yang ketat dan itu yang berlangsung saat dua team berkualitas tinggi sama-sama bertemu. Saya menginginkan laga yang seru ,” tutup Klopp.