Kunjungi Giuseppe Meazza, Mourinho Tegaskan Hanya Ingin Bernostalgia

Kunjungi Giuseppe Meazza, Mourinho Tegaskan Hanya Ingin Bernostalgia

Kunjungi Giuseppe Meazza, Mourinho Tegaskan Hanya Ingin Bernostalgia

Bandar Judi Bola, Milan – Kunjungan Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza akhir minggu ini menyebabkan perbincangan masalah kans kembali melatih Inter Milan. Namun Mourinho tegas menepisnya.

Mourinho bakal bertandang ke Giuseppe Meazza untuk melihat Inter bertanding melawan Sampdoria, Minggu (21/2/2016) dinihari WIB. Terlebih dulu dia semakin lebih dulu berjumpa dengan bekas presiden Nerazzurri Massimo Moratti untuk bersantap siang berbarengan.

Kehadiran pria Portugal itu ke kota Milan menimbulkan perbincangan masalah kans kembali melatih Inter. Seperti di ketahui, Mourinho pernah menukangi La Beneamata pada 2008-2010 silam. Waktu itu Moratti menunjuknya untuk menukar Roberti Mancini, yang sekarang ini kembali pada kursi pelatih club.

Namun Mourinho menyatakan kunjungannya tidak kian lebih sebatas melepas rindu dengan Moratti serta Inter. Di waktu berbarengan dia juga mengungkap support pada proyek sekarang ini dibawah Presiden Erick Thohir.

” Saya bakal ada di Milan sepanjang sehari, saya berterima kasih pada Presiden Massimo Moratti. Saya meninggalkan Inter di 2010, mulai sejak itu saya telah senantiasa berusaha keras, pertama dengan Real Madrid lantas dengan Chelsea, ” tuturnya pada La Stampa.

” Oleh karena itu susah mencari saat untuk sebatas makan siang dengan keluarga Moratti. Sesudah makan siang kami bakal pergi ke San Siro, membawa semangat Interista, mengharapkan lihat Inter menang. ”

Baca Juga : Neville Konsentrasi Bangkitkan Valencia, Tidak Ingin Ulas Saat Depan

” Itu bakal begitu emosional buat saya : San Siro, pengagum Inter. Walau sekian saya ingin mengklarifikasi satu hal : saya akan tidak melatih musim depan. ”

” Inter miliki satu proyek serta itu yaitu Erick Thohir serta Roberto Mancini. Ide-ide mereka memperoleh support penuh dari saya serta harapan saya yaitu proyek pelatih serta presiden berlanjut dengan berhasil besar. Saya ingin lihat Inter tersenyum lagi serta saya berharap besok kebanyakan orang dapat tersenyum untuk kemenangan Inter, ” tandas pria yang paling akhir kali memoles Chelsea itu seperti diambil Football Italia.