Liverpool Menang, Alisson Cedera

Liverpool Menang, Alisson Cedera

47629e55-8243-4995-a331-bab34d8a8d28_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Kemenangan Liverpool atas Norwich City bisa jadi berasa kurang menyenangkan. Karena penjaga gawang andalannya, Alisson Becker, harus keluar bertambah cepat sebab luka. Duh!

Liverpool memulai Premier League 2019/2020 dengan hasil manis selesai menaklukkan Norwich dengan score 4-1 di Anfield, Sabtu (10/8/2019) pagi hari WIB, Mereka telah unggul 4-0 di set pertama lalui bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, serta Divock Origi.

Sesaat, gol hiburan Norwich dibuat Teemu Puuki. Start oke dicatat Liverpool untuk misi mereka memenangkan Premier League musim ini.

Tetapi, ada berita jelek dibalik tiga point itu sebab Liverpool harus kehilangan Alisson. Kiper asal Brasil itu mendapatkan luka waktu akan ambil sepakan gawang pada menit ke-38.

Alisson terjatuh serta ia terlihat memegangi kaki kanannya sebelum pada akhirnya harus dipapah keluar oleh team medis Liverpool. Panorama ini pasti tidak diharapkan mengingat Alisson ialah jagoan dibawah mistar.

Selesai laga, Juergen Klopp mengaku luka Alisson bukan luka biasa serta ia akan menanti dahulu hasil diagnosis team dokter. Yang tentu, Alisson akan mangkir waktu Liverpool hadapi Chelsea di Piala Super Eropa tengah minggu kelak.

“Alisson memang tidak bagus, tetapi kami akan cari jalan keluarnya serta move on,” papar Klopp pada Sky Sports.

“Ia merasakan betisnya memiliki masalah. Ia melihat ke belakang sebab ia fikir ada benda yang mengenainya,” sambungnya.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris Malam Nanti: Liverpool Vs Norwich

Luka Alisson jadi karunia untuk Adrian San Miguel yang bisa jadi tidak menduga akan kiprah secepat ini. Selama 50 menit di lapangan, penjaga gawang asal Spanyol itu kecolongan sekali serta membuat dua pengamanan.

“Tetapi Adrian penjaga gawang yang bagus. Ia tenang waktu kuasai bola serta bagus waktu hentikan kesempatan, itu kenapa kami mendatangkannya. Memanglah bagus buatnya tetapi kami punyai dikit permasalahan dengan Ali,” demikian Klopp.