Lucas Leiva Dikartu Merah, Inzaghi: Dia Salah, tapi Wasit Lebih Dulu Keliru

Lucas Leiva Dikartu Merah, Inzaghi: Dia Salah, tapi Wasit Lebih Dulu Keliru

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Lazio sedih tersisih dari Coppa Italia selesai ditaklukkan Napoli. Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyorot kapasitas wasit berkaitan kartu merah Lucas Leiva.

Lazio kalah 0-1 waktu berkunjung ke San Paolo, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB dalam pertandingan set perempatfinal Coppa Italia. Kecolongan cepat pada menit ke-2 oleh Lorenzo Insigne, Biancoceleste tidak berhasil membalas walau bermain lebih menguasai.

Soccerway mencatat Lazio melepas 17 shooting dengan lima yang on sasaran. Sesaat tuan-rumah memiliki delapan usaha dimana cuma dua yang ke arah gawang.

Baca juga : Wolves Vs Liverpool: Kesempatan Si Merah Masuk Daftar Elite

Pertandingan berjalan ketat dengan diwarnai dua kartu merah, semasing satu untuk setiap tim. Napoli kehilangan pemain terlebih dulu waktu Elseid Hysaj diusir wasit pada menit ke-19.

Lazio selanjutnya mengejar bermain dengan 10 orang enam menit berlalu, waktu Lucas Leiva diacungi kartu merah. Inzaghi menyebutkan kartu merah ini kurang pas.

Lucas terlebih dulu dikartu kuning sebab tekelnya pada Piotr Zielinski. Tetapi siaran lagi tunjukkan tekel itu bersih. Ketetapan ini yang buat Lucas bereaksi keras sampai diusir wasit.

Inzaghi mengaku reaksi Lucas tidak benar, dan juga menyebutkan ketetapan wasit salah. Lazio bisa memperoleh hasil tidak sama bila Lucas masih ada di lapangan.

“Saya pikir Lucas salah untuk bereaksi semacam itu, tetapi kekeliruan pertama ya dari wasitnya. Lucas memperoleh bolanya kok serta bukan hanya itu dipandang pelanggaran, ia dikartu kuning,” kata Inzaghi.

“Wasit salah memandang kondisi itu, tetapi selanjutnya Lucas jelas pemain memiliki pengalaman serta tidak sebaiknya berlaku semacam itu. Anda dapat lihat dari jarak 2- mtr. jika dia memperoleh bolanya. Tetapi ia kehilangan ketenangan serta itu tidak biasa, ia bukan pemain semacam itu.”

“Ini benar-benar menyedihkan, untuk kalah di pertandingan yang mana Lazio menguasai seutuhnya. Susah rasa-rasanya tersisih dari Coppa Italia, tetapi Lazio bermain seperti yang diperlukan, wajar untuk selamat, tetapi ya beginilah sepakbola. Kami harus belajar dari malam-malam semacam ini saat bolanya tidak ingin masuk,” paparnya pada Rai Sport diambil Football Italia.