Madrid Menang Susah Payah, Zidane: Comeback Begini Sesekali Dibutuhkan

Madrid Menang Susah Payah, Zidane: Comeback Begini Sesekali Dibutuhkan

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РReal Madrid kerja keras mengalahkan Real Betis. Kemenangan itu menyertakan gol bunuh diri, kartu merah, serta penalti.

Real Madrid menang 3-1 waktu berkunjung ke Real Betis di kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (27/9/2020) pagi hari WIB. Ini menjadi kemenangan pertama beberapa anak ibu kota, sesudah minggu kemarin sama dengan Real Sociedad.

Federico Valverde bawa Los Blancos pimpin pada menit ke-14, tetapi keunggulan itu lalu pupus selesai Betis membalas dengan 2 gol yang bersisihan. Aissa Mandi menyamai score pada menit ke-35 serta William Carvalho mengubah posisi dua menit berlalu.

Baca juga : Pulisic Kapan Main Nih?

Madrid dapat kembali lagi menyamakan score pada menit ke-48 lewat gol bunuh diri Emerson. Emerson mengganti dinamika laga saat dikartu merah wasit di menit ke-67.

Unggul jumlah pemain, team garapan Zinedine Zidane baru dapat menutup kemenangan pada menit ke-82 lewat penalti yang diceploskan Sergio Ramos.

Pertandingan berjalan relatif setimbang. Madrid punyai 11 eksperimen dengan empat salah satunya ke arah gawang, sedang tuan-rumah melepas 15 eksperimen serta lima on sasaran.

Laga memang berjalan susah, tetapi Zinedine Zidane lega Madrid dapat keluar dari desakan serta mengantongi angka penuh. Dapat lakukan comeback seperti ini dikatakannya jadi pengalaman penting buat team.

“Comeback itu bermakna juga penting. Saat Anda ketinggalan, susah untuk mengganti dinamika laga, tetapi kami sukses melakukan ini hari,” kata Zidane di situs sah club.

“Penting untuk melakukan kadang-kadang. Kami punyai banyak kesempatan, serta beberapa orang bicara masalah bagaimana kami tidak cetak lumayan banyak gol, tetapi ini hari kami cetak 3 gol serta bisa semakin banyak lagi.”

“Saya benar-benar bangga dengan beberapa pemain, mereka kerja dengan cemerlang. Kami harus mengawasinya terus berjalan,” paparnya.