Mantan Presiden Madrid Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Mantan Presiden Madrid Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya  РBerita duka hadir dari Real Madrid. Bekas Presiden Madrid, Lorenzo Sanz, wafat sebab virus corona.

Sanz, 76 tahun, telah dirawat di dalam rumah sakit sepanjang beberapa waktu sebab demam tinggi. Dia memperoleh perawatan di intensive care unit (ICU) sesudah dipastikan positif Covid-19.

Hari Sabtu (21/3/2020) waktu ditempat, Sanz wafat. Putra Sanz, Lorenzo, menyiarkan berita duka itu melalui account media sosialnya.

“Ayah saya barusan wafat. Ia tidak patut memperoleh akhir semacam ini serta dengan langkah ini,” catat Lorenzo di Twitter-nya seperti dikutip AS.

“Ia salah satu pria paling baik, berani, serta pekerja keras yang pernah saya jumpai. Keluarga serta Real Madrid ialah gairahnya. Ibu serta saudara-saudara saya nikmati tiap peristiwa dengannya dengan rasa bangga. RIP.”

Baca juga : Terancam Dipotong Gaji, Ronaldo Berpotensi Kehilangan Rp 157 Miliar

Sanz memegang jadi Presiden Madrid pada 1995-2000. Sepanjang periode itu, Los Blancos 2x memenangkan Liga Champions semasing pada 1998 serta 2000.

Sepanjang Sanz jadi presiden, Madrid mendapatkan satu titel juara Liga Spanyol, satu Piala Interkontinental, serta Piala Super Spanyol.