Mendy Beri Instruksi Pakai Bahasa Prancis, Emang Bek Chelsea Paham?

Mendy Beri Instruksi Pakai Bahasa Prancis, Emang Bek Chelsea Paham?

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РFrank Lampard mainkan tiga bek yang sempat bermain di Ligue 1 waktu temu Crystal Palace. Ini memudahkan Edouard Mendy melakukan komunikasi dengan Bahasa Prancis.

Mendy memainkan kiprah bersama-sama Chelsea di Liga Inggris waktu temu kontra Crystal Palace di Stamford Bridge pada minggu ke-4 Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. Kiprah penjaga gawang yang dihadirkan dari Rennes ini diikuti oleh cleansheet dalam kemenangan The Blues 4-0.

Mendy tidak banyak kerja keras di pertandingan ini. Baris belakang Chelsea yang diisi oleh Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva serta Ben Chilwell tampil kompak.

The Eagles benar-benar tidak mencatat shooting semasa 90 menit. Solidnya baris pertahanan Chelsea ini sebetulnya tidak terlepas dari Mendy yang vokal mengkoordinir baris pertahanan.

Kosongnya Stamford Bridge yang tanpa ada pemirsa membuat pekikan Mendy terdengar jelas. Khasnya, penjaga gawang tim nasional Senegal ini memakai bahasa Prancis waktu memberi perintah.

Baca juga : Lampard Ungkit Adu Mulutnya dengan Mourinho, Masih Tak Terima?

Kuartet baris pertahanan Chelsea terlihat tidak kesusahan merajut komunikasi, walau Mendy memakai bahasa Prancis. Masalahnya Zouma berwarganegara Prancis, sedang Thiago serta Azpilicueta sempat bermain di Liga Prancis.

Thiago delapan musim bela Paris Saint-Germain sesaat Azpilicueta pernah bermain di Olympique Marseille. Cuman Ben Chilwell yang kemungkinan tidak memahami Bahasa Prancis sebab asli Inggris.

Menajer Chelsea, Frank Lampard, membuat ketetapan arif berkaitan penyeleksian bek ini untuk memudahkan penyesuaian Mendy. Dia tidak mempersoalkan Mendy menggunakan bahasa Prancis di pertandingan ini

“Saya pikirkan jelas logis mainkan Kurt serta Thiago di depannya sebab mereka dapat bicara bahasa Prancis, begitupun Azpi,” tutur Lampard diambil dari Mirror.

“Saya pikir kita akan sampai ketujuan kita dengan cepat sekali. Organisasi serta konsentrasi dari 4 bek ditambah Edou sangatlah baik ini hari, lepas dari bahasanya serta ini ialah hal benar-benar baik buat kami,” sambungnya.