Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Bandar Judi Bola, Liverpool – Gelandang Liverpool James Milner meninggalkan Manchester City dengan membawa penyesalan. Milner membuka waktu-waktu yang membuatnya frustrasi di bekas klubnya itu.

Milner, 29 th., pindah ke arah yang berlawanan dengan Raheem Sterling di bursa musim panas kesempatan ini. Sterling sudah di konfirmasi bakal berhimpun dengan City selesai Liverpool terima tawaran sebesar 49 juta pound.

Sepanjang lima musim di Manchester, Milner sudah menolong The Citizens mencapai dua titel juara liga, Piala FA, serta Piala Liga Inggris. Bahkan juga di musim lantas, Milner menunjukkan performa terbaiknya sesudah cetak delapan gol, yang paling banyak sepanjang berkarier berbarengan mereka.

Tetapi demikian, Milner mantap meninggalkan Etihad. Pasalnya, ia terasa kurang senang karena usaha kerasnya kurang memperoleh pernyataan.

” Saya sekian kali pikirkan saat di City saya memenangi pemain paling baik bln. ini lantas tak bermain di tiga, empat, atau lima kompetisi sesudahnya, ” ungkap Milner di Daily Express. ” Bila au terasa bila disini saya bermain bagus, saya bakal melindungi tempatku. Semuanya bergantung diriku sendiri. ”

” Saya telah mengulas dengan manajen City serta mereka tak sekalipun yan gmenjelekkan saya. Hanya masalah pendapat mereka tentang opsi-opsi dimana saya pas bermain. Mereka melihatku juga sebagai sisi pemain yang utama dari club. ”

Baca Juga : Naik Jet Pribadi ke Istanbul, Van Persie Selekasnya Jadi Pemain Fenerbahce

” Namun bagaimanapun saat kami bermain di final-final, serta yang semacamnya, saya senantiasa tak bermain. Situasinya selalu demikian serta tersebut kenapa akuingin bermain sebanyak-banyaknya didalam karirku. ”

” Saya mungkin mengambil keputusan bertahan di City serta meneken kontrak empat th. atau lima th. yang baru, terus di club, menolong memenangi beberapa hal. Namun dalam satu tahun lebih lalu saya akan tidak banyak bermain serta waktuku bermain bakal dikurangi, ” tambah pemain internasional Inggris itu.