Neymar Mulai Diterima Fans PSG Lagi, Tuchel: Dia Masih Harus Hadapi Saya

Neymar Mulai Diterima Fans PSG Lagi, Tuchel: Dia Masih Harus Hadapi Saya

0c0d45e0-6fe0-49c6-94fb-9fddee7f32ca_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РNeymar mulai diterima fans Paris Saint-Germain karena andilnya di sejumlah laga paling akhir. Tetapi dia diwanti-wanti sang pelatih, Thomas Tuchel.

Neymar sempat dicemooh serta diusir fans PSG mengejar kondisi susah selama musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu inginkan transfer, tetapi kepindahannya tidak terjadi sebab Barcelona yang meminatinya tidak berhasil memberi penawaran yang memberikan keyakinan.

Sesudah melepaskan beberapa laga pertama PSG, Neymar kembali menguatkan team di minggu ke lima Liga Prancis. Dia langsung membuat gol serta pada prosedurnya telah cetak empat gol dalam lima tampilan saja.

Gol-gol itu membuat fans PSG mulai melunak, lebih tiga gol salah satunya memastikan kemenangan team. Tetapi memenangi kembali hati fans tidak bermakna Neymar dapat berleha-leha.

Tuchel memperjelas periode paling sulit Neymar akan datang, sebab dia akan memeras tiap potensi sang pemain.

Baca juga : Jeda Internasional Usai, Pemain Chelsea Bertumbangan

“Supporter telah mengutarakan opini mereka serta saya dapat mengerti mereka, benar-benar. Adalah hak mereka untuk mengekspresikan diri. Mereka bangga dengan club mereka serta tidak menyenangkan saat Anda dengar pemain Anda bicara sepanjang berpekan-pekan jika ia ingin pergi,” katanya pada Guardian.

“Seperti yang telah saya sebutkan ke Neymar, kadang hidup ya semacam ini. Anda harus hadapi fakta serta menangani resikonya. Kadang susah untuk lihat jika ia orang yang baik saat Anda cuma melihat ia bermain di luar.”

“Tetapi ia memang anak baik, ia orang yang baik. Saya katakan padanya, kamu fikir sisi tersulitnya telah selesai, tetapi mulai saat ini kamu harus punyai urusan dengan saya serta saya akan memeras kemempuanmu. Jadi sisi tersulitnya baru akan tiba,” tambah Tuchel seperti dikutip AS.