Pelatih di Italia Dipecat Setelah Antar Timnya Menang 27-0

Pelatih di Italia Dipecat Setelah Antar Timnya Menang 27-0

08b4f2da-1206-4cc5-b0bb-70f77933bdf3_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Satu orang pelatih club junior di Italia dikeluarkan oleh teamnya. Bukan lantaran tampil jelek, tetapi oleh sebab baru mencetak kemenangan 27-0. Mengapa?

Massimiliano Riccini diberhatikan oleh timnya di akhir minggu tempo hari. Ia bisa surat PHK sesudah mengantarkan club junior Invictasauro menang 27-0 waktu bertemu dengan Marina Calcio di kejuaraan Italia U-18.

Pemecatan itu dikatakan langsung oleh presiden club, Paolo Brogelli. Faktanya, sang pelatih dipandang tidak mengajari nilai-nilai yang sepantasnya yaitu dalam soal menghargai musuh.

Baca juga : Rumah Rodgers Dibeli Liverpool, Klopp Tak Perlu Sewa Lagi

“Kami kaget serta benar-benar menyesal waktu dengar team junior kami menaklukkan Marina Calcio 27-0. Nilai-nilai team muda berlawanan dengan hal seperti ini. Team musuh selalu harus dihormati serta itu tidak berlangsung ini hari,” sebut Paolo Brogelli diambil dari OneFootball.

Brogelli mohon maaf pada Marina Calcio atas score besar yang dicapai teamnya. Ia memperjelas jika pembinaan sepakbola beberapa anak baiknya bukan sebatas masalah kalah dan menang.

“Jadi presiden, saya dengan ikhlas mohon maaf pada club Marina. Saya putuskan jika direktur kami, dengan ketetapan bundar, mengeluarkan Riccini.”

“Pelatih kami punyai pekerjaan melatih pemain muda, tetapi di atas itu semua ialah mendidik mereka. Hal tersebut tidak berlangsung ini hari,” tegasnya.