Permainan Tidak Efisien Argentina di Caps ke-100 Messi

Permainan Tidak Efisien Argentina di Caps ke-100 Messi

Permainan Tidak Efisien Argentina di Caps ke-100 Messi

Bandar Judi Bola, Vina del Mar – Lionel Messi bisa saja mengantongi caps ke-100 berbarengan Argentina. Tetapi, tak ada suatu hal yang khusus atau perayaan terlalu berlebih lantaran hal semacam itu. Jadi, Argentina dimaksud tampak tak efisien.

Berlaga melawan Jamaika dalam pertandingan paling akhir Group B Copa America 2015, Minggu (21/6/2015), Argentina menang tidak tebal 1-0. Gol ‘Tim Tango’ pada pertandingan itu juga bukanlah di ciptakan oleh Messi, tetapi oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-11.

Walau tidak tebal, kemenangan itu telah cukup untuk membawa Argentina lolos juga sebagai juara group. Dua tim yang lain, Paraguay serta Uruguay, bermain imbang 1-1. Paraguay juga lolos juga sebagai runner-up, sesaat Uruguay juga sebagai salah satu peringkat ketiga paling baik.

Messi, yang telah bermain untuk Argentina mulai sejak Agustus 2005, tampak penuh pada pertandingan itu. Dalam catatan ESPN FC, Messi mempunyai 7 percobaan untuk cetak gol selama kompetisi –jumlah paling banyak diantara pemain-pemain Argentina yang bermain di pertandingan itu.

Dari 7 peluang itu, cuma 2 salah satunya yang pas tujuan serta tidak ada satu juga yang berbuntut jadi gol.

Higuain, sebagai pendulang gol Argentina, mempunyai 4 peluang untuk cetak gol serta 1 salah satunya pas tujuan. Hanya satu kesempatan yang pas tujuan tersebut yang pada akhirnya jadi gol.

Keseluruhannya, Argentina menorehkan 19 percobaan untuk cetak gol, namun cuma 5 salah satunya yang pas tujuan serta cuma 1 yang jadi gol. Lumrah bila lalu pelatih Argentina, Gerardo Martino, menyebutkan bahwa timnya kurang efisien.

” Kami kurang efisien, ” tutur Martino seperti ditulis Soccerway.

” Kenyataan bahwa kami tak dapat ‘membunuh’ kompetisi ini, ditambah dengan permasalahan kebugaraan mendekati akhir kompetisi, betul-betul bikin kami gusar, ” lanjut Martino.

Baca Juga : Chelsea Terlepas Kakuta ke Sevilla

Dengan finis juga sebagai juara Group B, Argentina bakal bertemu dengan peringkat ketiga paling baik dari Group A atau C. Terdapat banyak tim yang berpeluang tempati posisi itu, yaitu Ekuador –yang pastinya tempati posisi tersebut di Group A– serta Venezuela –yang saat ini tengah tempati urutan tersebut di Group C.

Menariknya, semua tim di Group C masih tetap mempunyai nilai sama, yaitu 3. Venezuela juga masih tetap mesti berkompetisi dengan Brasil, Peru, serta Kolombia.