Pindah ke Chelsea, Ziyech Diledek

Pindah ke Chelsea, Ziyech Diledek

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РHakim Ziyech sah jadi pemain Chelsea musim depan. Tetapi kepindahannya ke The Blues, malah diledek oleh bekas pemain Ajax.

Ziyech dibeli Chelsea dari Ajax seharga 40 juta euro atau sama dengan Rp 593,6 miliar. Ziyech menjadi bintang Ajax dalam dua musim paling akhir.

Bekas Heerenven serta Twentee itu telah memberi 82 assist serta 40 gol dari 160 penampilannya. Berdasarkan catatan transfermarkt, Ziyech jadi pemain dengan jumlahnya assist paling banyak di Eropa sekarang. Keseluruhan 21 assist telah dipersembahkannya di semua persaingan.

Tetapi, kepindahnya Ziyech ke Chelsea malah diledek oleh bekas pemain Ajax, Andy van der Meyde. Ia menyebutkan, Chelsea bukan club top.

Baca juga : Baru Kalahkan Torino, Milan Langsung Fokus Hadapi Fiorentina

“Lumrah sekarang waktunya Ziyech untuk geser club serta menunjukkan dianya jadi pemain top. Saya cuma mengharap, ia tidak ke Chelsea,” tuturnya seperti dikutip Mirror.

“Chelsea bukan club top. Saya malah mengharap Ziyech ke Bayern Munich atau club sebesar itu,” lanjut Andy van der Meyde yang pernah bela Inter Milan serta Everton.

Manager Chelsea, mengutarakan kehadiran Ziyech benar-benar diinginkan untuk teamnya. Ziyech dengan kaki kiri serta visi bermainnya, dapat memberi kreatifitas buat posisi serang The Blues.

“Saya ketahui mutunya. Ziyech ialah pemain yang kami harap dapat mendatangkan kreatifitas di lapangan,” kata manager Chelsea, Frank Lampard seperti dikutip dari situs sah Chelsea.

“Ziyech mempunyai kaki kiri yang hebat. Ia dapat bermain disamping kanan dan di belakang penyerang. Saya sudah mengetahui banyak mengenainya,” tutup Lampard.