Real Madrid Dituding Diuntungkan VAR, Zidane Bilang Begini

Real Madrid Dituding Diuntungkan VAR, Zidane Bilang Begini

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РReal Madrid ditunjuk diuntungkan Video Assistant Referee (VAR) waktu menang atas Real Betis. Zinedine Zidane mulai bicara masalah hal tersebut. Apa tuturnya?

Madrid jalani laga pertama kalinya di Liga Spanyol musim ini dengan bertemu Betis di Estadio Benito Vilamarin, Minggu (27/9/2020) pagi hari WIB. Los Blancos tutup pertandingan dengan kemenangan tipis 3-2.

Di set pertama, Madrid pernah ketinggalan 1-2 sesudah gol Federico Valverde dibalas 2 gol Betis yang diciptakan Aissa Mandi serta William Carvalho. Pada paruh ke-2, Los Merengues mengubah situasi sesudah Emerson cetak gol bunuh diri serta Sergio Ramos menjebol gawang team tuan-rumah lewat eksekusi penalti.

Gol Ramos dari titik putih itu diberi sesudah VAR memandang ada pelanggaran handball yang dilaksanakan Marc Bartra di kotak terlarang. Ketetapan itu jadi pro-kontra, karena bek Betis itu jatuh waktu bertarung dengan Borja Mayoral.

Baca juga : Debut Manis Diogo Jota di Anfield

VAR ikut mainkan peranan waktu Emerson dikartu merah wasit di menit ke-68 sesudah menggerakkan Cedera Jovic yang lari menyongsong umpan Karim Benzema. Dua ketetapan VAR itu pernah dirasakan Manuel Pellegrini, pelatih Betis, setelah pertandingan.

Menurut Pellegrini, teamnya waktu itu tidak cuman menantang Real Madrid, tetapi VAR. Ia tidak menolak bila ketetapan tehnologi canggih itu sudah bikin rugi teamnya.

“Satu penalti, satu kartu merah, VAR, serta Real Madrid dengan cara bertepatan itu begitu berat. Tujuan saya ialah, susah bila harus hadapi Real Madrid, VAR, serta terkena satu kartu merah dengan cara bersama,” kata Pellegrini setelah tanding Betis versus Madrid.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid ikut menyikapi tanggapan Pellegrini yang menanyakan ketetapan VAR di pertandingan Betis versus Madrid. Juru strategi asal Prancis itu tidak ingin memberi komentar banyak masalah itu serta lebih pilih konsentrasi ke laga seterusnya.

“Saya tidak mengulas beberapa hal ini, tiap orang bisa memberi opini mereka seperti keinginan mereka. Apakah yang dapat kami kerjakan? Konsentrasi pada pekerjaan kami serta pikirkan laga seterusnya,” tutur Zinedine Zidane, dikutip dari Mundo Deportivo.