Rekor Berbelanja Premier League Pecah Lagi

Rekor Berbelanja Premier League Pecah Lagi

Rekor Berbelanja Premier League Pecah Lagi

Bandar Judi Bola, Jakarta – Kesibukan transfer klub-klub Inggris musim panas ini memecahkan rekor berbelanja histori Premier League. Ada kenaikan seputar 4% dibanding th. lalu–yang jadi rekor pada awal mulanya.

Kecenderungan naiknya pengeluaran klub-klub Premier League untuk berbelanja musim panas mulai berlangsung mulai sejak musim 2012-13, hingga pada akhirnya meraih nilai 870 juta poundsterling (seputar Rp 18, 8 triliun) saat penutupan bursa transfer per 1 September untuk musim 2015-16. Ini kembali jadi nilai pemecah rekor sesudah 835 juta poundsterling pada musim panas th. lantas.

” Musim panas ini telah mendatangkan rekor baru dalam pengeluaran untuk transfer, dengan klub-klub Premier League selalu berupaya memakai penambahan pendapatannya untuk berinvestasi pada pemain-pemain memiliki bakat, ” bahas Alex Thorpe dari Sports Business Grup di Deloitte seperti diambil BBC.

” Keseluruhan pengeluaran di 2015, paduan dari bursa transfer Januari serta musim panas, juga menimbulkan rekor baru dengan meraih kisaran 1 miliar poundsterling untuk kali pertama, ” lanjutnya.

Pada hari paling akhir bursa transfer musim panas saja, klub-klub Premier League telah menggunakan seputar 90 juta poundsterling yang juga semakin banyak 5 juta poundsterling dibanding periode yang sama musim panas lantas.

Dengan 870 juta poundsterling musim panas ini, Premier League juga jauh meninggalkan liga-liga lain Eropa dalam soal pengeluaran transfer pada musim panas 2015-16, dengan Serie A (405 juta poundsterling serta La Liga 400 juta poundstelring jadi yang paling dekat

Manchester City terdaftar juga sebagai club dengan peran terbesar untuk memecahkan rekor itu dengan membelanjakan seputar 160 juta poundsterling (seputar Rp 3, 4 triliun) musim panas ini

City juga 2 x terdaftar memecahkan rekor klubnya sendiri musim panas ini sesudah menghadirkan Raheem Sterling (49 juta poundsterling) serta lalu Kevin De Bruyne (54 juta poundsterling). City juga merekrut pemain-pemain seperti Fabian Delph, Patrick Roberts, serta Nicolas Otamendi.

Manchester United juga tidak kalah repot dengan membelanjakan 139 juta poundsterling untuk merekrut pemain-pemain sejenis Anthony Martial, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, serta Morgan Schneiderlin.

Baca Juga : Presiden Sampdoria Siap Dibawa ke RSJ Bila Jual Eder di Hari Paling akhir Bursa Transfer

Empat club Premier League yang berkompetisi di Liga Champions musim ini, Arsenal, Chelsea, City serta MU, terdaftar menggelontorkan keseluruhan 340 juta poundsterling atau seputar 40% dari nilai berbelanja keseluruhnya musim panas ini.

Yang luar umum, club promosi Watford bahkan juga seperti tidak ingin kalah jor-joran menghadirkan pemain baru. Keseluruhannya Watford telah menghadirkan 15 pemain serta jadi club yang paling repot dalam soal jumlah.