Ronaldo Pamer Otot Jelang Laga AS Roma Vs Juventus

Ronaldo Pamer Otot Jelang Laga AS Roma Vs Juventus

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РCristiano Ronaldo memperlihatkan otot tubuhnya mendekati pertandingan Juventus kontra AS Roma. Walau hampir masuk usia 35 tahun, keadaan fisiknya masih kekar serta sempurna.

Juventus akan jalani minggu ke-19 Liga Italia hadapi Roma. Laga itu berjalan di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020).

Ronaldo jadi salah satunya pemain Juventus yang terus berlatih dalam persiapan hadapi pertandingan versus Roma. Lewat account Instagramnya, pemain 34 tahun itu mengupload photo dianya tengah lakukan latihan fisik.

Pada photo uploadnya itu, Ronaldo terlihat bertelanjang dada sambil mengusung satu kettlebell berwarna hitam. Peraih lima Ballon d’Or itu kelihatan tunjukkan otot-otot kekar pada tangan serta kakinya.

Baca juga : Uang! Alasan Piala Super Spanyol Digelar di Arab Saudi

“Latihan pagi,” catat Ronaldo di Instagram, dibarengi emotikon tangan berotot.

Di usianya yang sampai 35 tahun pada 5 Februari kelak, banyak fans terpana dengan keadaan fisik Ronaldo yang masih sempurna. Walau umurnya terus makin bertambah, tapi tubuhnya malah tidak menunjukkan pertanda penuaan.

CR7 memang diketahui jadi pemain yang teratur berlatih fisik untuk jaga tubuhnya masih bugar. Menukil laporan The Sun, Ronaldo tidak pernah mangkir latihan gym serta pilates untuk membuat otot badan serta kekuatannya.
Bekas pemain Manchester United serta Real Madrid itu tetap berenang selesai jalani satu laga. Pekerjaan itu dikerjakan untuk membantunya membuat kemampuan badan, dan melepas beban fisik pascapertandingan.

Tidak itu saja, dia mengaplikasikan diet ketat serta disiplin dalam jaga skema tidurnya. Ronaldo malas konsumsi minuman mengandung alkohol supaya tubuhnya masih fit serta tidak gampang capek.

Akhirnya, tidaklah heran bila Ronaldo disebutkan punya keadaan fisik seperti pemain berusia 20-an tahun. Dengan kegiatan rutin latihan serta gaya hidup sehatnya itu, dia tetap fit serta tampil mengagumkan di hampir tiap laga yang dimainkannya.