Sambutan Hangat Umum Goodison Park untuk Kepulangan Rooney

Sambutan Hangat Umum Goodison Park untuk Kepulangan Rooney

Sambutan Hangat Umum Goodison Park untuk Kepulangan Rooney

Bandar Judi Bola, Liverpool – Wayne Rooney untuk beberapa kalinya pulang ke Goodison Park sesudah meninggalkan Everton. Bila pada awal mulanya Rooney kerap memperoleh siulan serta cemoohan, kesempatan ini dia disambut dengan hangat.

Rooney terima tawaran tampak di pertandingan testimonial untuk Duncan Ferguson di Goodison Park, Minggu (2/8/2015). Pada pertandingan itu, Everton bertemu dengan club Spanyol, Villarreal.

Rooney, yang saat ini jadi kapten Manchester United, kembali kenakan seragam Everton pada pertandingan itu. Dia menggunakan nomer punggung 18, nomer punggungnya waktu masih tetap menguatkan The Toffees dahulu.

Masuk di babak ke-2 untuk menukar Tom Cleverley, Rooney tidak dapat menyelamatkan Everton dari kekalahan. Villarreal menang 2-1 melalui gol-gol Gerard Moreno serta Nahuel Leiva. Everton hanya dapat membalas sekali lewat gol Tyias Browning.

Lepas dari hasil pertandingan, Rooney mengakui suka dengan sambutan baik yang dia peroleh di Goodison Park. Pasalnya, dia kerap disoraki saat kembali pada tempat yang sama berbarengan MU.

” Saya suka dengan reaksi fans. Saya tidak tahu mesti menginginkan apa, namun ini sangatlah bagus buat saya serta anak-anak saya, untuk lihat saya sekali dalam kostum Everton. Ini memanggil lagi beberapa masa lalu lama yang indah, ” papar Rooney.

” Saya menikmatinya. Mengasyikkan kembali pada sini serta fans berikan saya sambutan hangat, yang tentu bikin saya suka, ” tuturnya.

Baca Juga : Sambut Musim Depan, MU Yakin Penuh Pada Van Gaal

Rooney yaitu lulusan akademi Everton serta bermain untuk tim paling utama The Toffees sepanjang dua musim. Dia pindah ke MU pada th. 2004 silam.

Disamping itu, Ferguson menguatkan Everton pada 1994–1998 serta 2000–2006 waktu masih tetap aktif bermain. Dia tampak pada 273 kompetisi serta cetak 73 gol untuk Everton. Sekarang ini dia bekerja juga sebagai pelatih di tim paling utama Everton.