Sarri: Ini Bukan Juventus

Sarri: Ini Bukan Juventus

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Pelatih Juventus Maurizio Sarri sedih dengan tampilan teamnya dalam kekalahan di kandang Napoli 1-2. Sarri menyebutkan Juventus bermain jelek.

Juventus berkunjung ke San Paolo dalam kelanjutan Liga Italia, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Di set pertama, Bianconeri serta tidak dapat membuat kesempatan yang ke arah gawang.
Selesai melalui sejam, Napoli merusak kebuntuan sesudah Piotr Zielinski cetak gol untuk buka score. Pada menit ke-86, Lorenzo Insigne mendaratkan pukulan tepat untuk Juventus dengan melahirkan gol ke-2 team tuan-rumah. Cristiano Ronaldo membuat gol hiburan buat Juventus pada menit akhir waktu normal.

Dengan kekalahan ini Juventus tidak berhasil melebarkan kelebihannya di papan klassemen Liga Italia. Si Nyonya Tua memang masih menjaga Capolista dengan 51 point, tetapi sekarang cuma memiliki jarak tiga angka saja dari lawan terdekatnya, Inter Milan di urutan ke-2.

Baca juga :  Arteta: Aubameyang ke Barcelona? Dia Bahagia di Arsenal Kok

Sarri menjelaskan, permainan Juventus tanpa ada greget. Hal yang tidak umumnya berlangsung.

“Kami pasif di selama laga, walau kami dapat bermain dengan tempo yang lamban, lakukan lima sentuhkan, tetap jauh antara posisi, sangat-sangat cemplang,” sebut Sarri pada Sky Sport Italia.
“Barusan itu ialah laga yang jelek, kami lakukan pendekatan, intensif yang salah, psikologis yang salah yang diikuti dengan interpretasi dengan fisik. Jelas ini bukanlah kami.”

“Kami tempatkan Napoli dalam kondisi dimana mereka hanya harus lakukan usaha minimum untuk menaklukkan kami. Kami tetap telat untuk menjemput tiap bola seakan-akan kami dalam slow motion serta tidak ada yang sukses,” sungut bekas pelatih Napoli itu.