Sarri Kritik Kebijakan Transfer Juventus

Sarri Kritik Kebijakan Transfer Juventus

e1e71317-2148-4bdf-b051-2a747d5537ab_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РKebijaksanaan transfer Juventus rupanya tidak membuat Maurizio Sarri suka. Sarri malah dipusingkan tindakan beli tanpa ada jual Si Nyonya Tua. Mengapa?

Juventus dalam usaha menjaga supremasinya di Serie A dan coba untuk berjaya di Eropa, telah keluarkan uang lebih dari 100 juta euro untuk membawa beberapa pemain seperti Matthijs de Ligt, Danilo, Luca Pellegrini, Merih Demiral, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey and Gianluigi Buffon.

Tanpa ada beberapa pemain hanya itu, Juventus telah susah diadang di Italia, lantas bagaimana bila mereka bermain nanti? Ditambah lagi Juventus direncanakan akan memburu pemain di tersisa bursa transfer ini.

Tetapi tidak selama-lamanya kebijaksanaan transfer Juventus itu menyenangkan seluruh pihak. Sarri malah tidak senang dengan tindakan Direktur Olahraga, Fabio Paratici, yang begitu konsentrasi beli pemain tanpa ada lihat scuad.

“Kami harus memotong enam pemain dari scuad Liga Champions. Saya tidak membaca ini di mana saja. Bila tidak, karena itu pilihannya demikian edan,” tutur Sarri di Sportskeda.

“Tersisa 20 hari di bursa transfer akan susah buat kami. Kondisinya susah serta membuat malu sebab kami beresiko mencoret pemain top dari scuad kami,” sambungnya.

“Ini kondisi yang perlu kami selesaikan, serta bukan masalah pilihan pelatih atau club.”

Selama ini Juventus memanglah belum melepas pemain dengan masif. Baru Joao Cancelo serta Moise Kean, sesaat scuad mereka masih termasuk gemuk dengan penimbunan pemain di tempat yang sama.

Beberapa nama seperti Mattia Perin, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, serta Gonzao Higuain ialah beberapa nama yang direncanakan akan di jual, tetapi belumlah ada satupun yang sukses.

Baca juga : Liverpool Menang, Alisson Cedera

Belum juga Paulo Dybala beritanya ingin keluar sebab tidak diperlukan Sarri. Usaha jual Dybala ke Manchester United serta Tottenham Hotspur tidak berhasil.

“Saya dapat bisa bicara masalah itu, tetapi pasar bergerak mengarah berlainan serta perkataan saya jadi percuma. Harus ada enam pemain di jual, bergantung pasar. Saya ingin menjaga mereka; masalah kami ialah kami tidak punyai cukup pemain didikan asli club, jadi scuad di Liga Champions cuma diisi 22 pemain, plus tiga penjaga gawang. Itu mempersulit kami, sebab pasar akan membuat kami lakukan yang sebetulnya tidak diharapkan.”