Siap-siap! Duel Inzaghi Vs Inzaghi Kembali Tersaji di Serie A Musim Depan

Siap-siap! Duel Inzaghi Vs Inzaghi Kembali Tersaji di Serie A Musim Depan

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Beberapa penggemar Liga Italia dapat bernostalgia lagi musim depan. Mereka akan diberikan kembali lagi tanding beradu strategi antara Inzaghi bersaudara.

Filippo Inzaghi serta Simone Inzaghi sempat bentrok di atas lapangan hijau untuk pemain. Saling mengawali profesi di Piacenza, Pippo menjulang bersama-sama Juventus serta AC Milan, sedang si adik banyak habiskan waktu bermainnya di Lazio.

Selesai menggantung sepatu, kedua-duanya saling tempuh profesi untuk allenatore. Simone masih bersama-sama Lazio, sesaat Pippo telah berkelana ke banyak tempat, dari mulai Milan, Venezia, Bologna, sampai sekarang membesut Benevento.

Awalnya, tatap muka Inzaghi versus Inzaghi untuk pelatih sempat berlangsung di Serie A musim 2018/19. Saat itu, Pippo yang membesut Bologna melayani Lazio-nya Simone di giornata ke-18 pada 26 Desember 2018.

Baca juga : Ighalo Lewati Zlatan, Dekati Rekor 95 Tahun di MU

Tetapi di pertandingan itu si adik lebih baik dengan mencetak kemenangan 2-0. Di tatap muka ke-2 team selanjutnya, Pippo tidak lagi ada di Bologna, karena dia telah dikeluarkan pada Januari 2019 serta diganti Sinisa Mihajlovic yang sampai saat ini masih awet melatih Rossoblu.

Nah, peluang lihat Inzaghi versus Inzaghi dapat dilaksanakan lagi musim depan. Masalahnya Pippo barusan bawa Benevento mendapatkan juara Serie B sekaligus juga ticket promo ke Serie A.

Hal tersebut didapatkan selesai mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Juve Stabia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (29/6/2020) petang waktu ditempat. Hasil itu buat Benevento mendapatkan 76 point dari 31 pertandingan, serta tidak kemungkinan dapat dikejar Crotone yang duduk di tempat ke-2 serta baru kumpulkan 52 point dengan 7 pertandingan
tersisa.

Sedang di Serie A, Simone sedang berusaha bawa Lazio mengudeta Juventus dari pucuk klassemen sesaat Serie A. Lazio tengah duduk di tempat ke-2 dengan perolehan 65 point dari 28 pertandingan, ketinggalan 4 point dari Bianconeri.

Simone sedang dalam proses perpanjang kontrak bersama-sama Biancoceleste, mengejar hasil baik yang diperlihatkannya semasa 4 musim paling akhir.

Menarik ditunggu, semacam apa tanding Inzaghi versus Inzaghi pada musim depan. Akankah Pippo sukses membalas kekalahan awalnya, atau si adik malah masih keluar untuk juara?