Solskjaer: MU Perlu Mulai Memenangi Trofi, Minimal ke Final

Solskjaer: MU Perlu Mulai Memenangi Trofi, Minimal ke Final

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РOle Gunnar Solskjaer bernafsu bawa Manchester United ke final, serta memenangkan Piala FA musim ini. Cara ini penting untuk menumbuhkan lagi kultur juara.

MU barusan pastikan diri mengambil langkah ke semi-final Piala FA, selesai menaklukkan Norwich City 2-1 di Carrow Road, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Gol dari Harry Maguire di set penambahan pastikan ‘Setan Merah’ berhasil lolos, sesudah gol Odion Ighalo dibalas oleh Todd Cantwell di saat normal.

Piala FA jadi peluang paling dekat MU untuk memenangkan gelar, sesaat kesempatan lain yang masih tetap ada berada di Liga Europa. ‘Setan Merah’ baru capai set 16 besar di pertandingan antarklub Eropa itu, dalam tempat unggul 5-0 atas LASK ke arah putaran kedua.

Baca juga : Finansial MU Kuat, tapi Solskjaer Belum Tahu Jatahnya di Bursa Transfer

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan sasarannya minimum capai final, untuk merangsang kembali lagi kultur juara. Akhir kali beberapa anak Old Trafford juara ialah pada musim 2016/2017, saat memenangkan Commmunity Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa di bawah Jose Mourinho.

“Kami berada di semi-final serta kami suka dengan itu. Tahun kemarin kami capai perempatfinal serta kalah dari Wolves. Saat ini, minimal kami capai semi-final di Wembley,” kata Solskjaer diambil Sky Sports.

“Penting untuk team ini memenangkan piala pertama atau memperoleh final pertama bersama. Itu akan menolong dalam soal kultur juara, sebab kami harus mulai memenangkan semua sesuatunya,” katanya.

Di Piala FA, MU masih mempunyai potensi berjumpa lawan-lawan berat. Masih ada Arsenal, Leicester City, Chelsea, serta Manchester City yang berusaha maju ke semi-final.