Sudah Sepantasnya Bruno Fernandes Gabung Klub Besar dan Main di Liga Top

Sudah Sepantasnya Bruno Fernandes Gabung Klub Besar dan Main di Liga Top

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РBruno Fernandes telah tidak tertahan di Portugal, hingga fans Sporting sendiri diklaim telah memperkirakannya akan pergi. Karena dia memang berada di level lain.

Walau anak Portugal asli, Fernandes malah memulai profesi profesionalnya di club kecil Italia, Novara, selesai dididik Boavista. Dia menimba pengetahuan di Italia sepanjang lima musim, diperjalanan ikut menguatkan Udinese serta Sampdoria.

Karena itu bukan hal yang mengagetkan jika Fernandes memiliki pandangan strategi yang oke. Karena kultur sepakbola Italia memang tuntut beberapa pemain untuk memiliki pengetahuan akan itu, dengan strategi serta taktik yang sangat dinamis di setiap kompetisinya.

Waktu kembali pada Portugal untuk menguatkan Sporting pada 2017/2018, Fernandes telah jadi pemain yang masak. Dia lalu tampil demikian mencolok dalam 2,5 musim ke depan, cetak 63 gol serta 52 assist dalam 137 pertandingan seperti dicatat transfermarkt.

Atas performnya, pemain 25 tahun itu jadi pemain paling baik Liga Portugal dalam dua musim paling akhir, kemungkinan merampas gelar untuk ke-3 kalinya bila tidak dipinang Manchester United pada Januari ini. Manchester United menebusnya seharga 80 juta euro, sesudah negosiasi yang alot dengan Sporting.

Baca juga : Kok Buru-buru Mainkan Eriksen, Conte?

Sebetulnya fans sepakbola di Portugal, terutamanya fans Sporting, telah semenjak musim panas tahun kemarin mulai mengikhlaskan Fernandes. Mereka disebut telah memahami jika sang gelandang memang selayaknya bermain di persaingan yang lebih baik.

Tetapi saat itu kepindahnya nyatanya tidak terjadi, yang diantaranya menyertakan Man United. ‘Setan Merah’ diberitakan sempat sangsi dengan bagaimana Fernandes akan menyesuaikan dengan Inggris, hingga kemudian kembali pada meja negosiasi serta menebusnya.

“Kebanyakan orang di Portugal sini telah memprediksi jika ia akan geser. Justru tidak ada yang memprediksi ia akan mengawali musim di sini sebab kami semua paham jika ia selayaknya berada di sepakbola level lain,” kata bekas pelatih Sporting Carlos Carvalhal.

“Serta fans Sporting memprediksi ia untuk geser pada musim panas (tahun kemarin). Kebanyakan orang waktu itu menunggunya geser ke Inggris atau Spanyol, ke club besar seperti Manchester United,” paparnya seperti diambil BBC.