Support Barca untuk Johan Cruyff yang Sakit Kanker

Support Barca untuk Johan Cruyff yang Sakit Kanker

Support Barca untuk Johan Cruyff yang Sakit Kanker

Bandar Judi Bola, Barcelona – Johan Cruyff didiagnosis menanggung derita kanker paru-paru beberapa waktu terakhir. Barca juga segera tunjukkan dukungannya pada Cruyff, yang dahulu pernah jadi pemain serta pelatih mereka.

Cruyff, yang saat ini berumur 68 th., didiagnosis menanggung derita kanker paru-paru pada Selasa (20/10) lantas. Pria asal Belanda itu masih tetap selalu melakukan kontrol berkenaan penyakitnya itu.

Barca kirim pesan spesial untuk Cruyff pada kompetisi melawan Eibar, Minggu (25/10). Saat sebelum kick-off, seluruhnya pemain Barca yang jadi starter kenakan kaus oranye dengan tulisan ‘Anims Johan’ (Terus kuat, Johan).

Cruyff jadi pemain Barca pada periode 1973–1978 serta lalu melatih club itu pada 1988–1996. Juga sebagai pemain, dia berikan satu gelar La Liga serta satu gelar Copa del Rey untuk Barca.

Baca Juga : Abdee Slank Jadi Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman

Cruyff lebih berhasil lagi di kursi pelatih Barca dengan menghadirkan empat gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, satu gelar Piala Champions, tiga gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Piala Super Eropa, serta satu gelar Piala Winners. Dia yaitu pelatih tersukses Barca saat sebelum pada akhirnya dilalui oleh Pep Guardiola.

Waktu melatih Barca, Cruyff yang punya kebiasaan mengisap 20 batang rokok /hari melakukan operasi jantung pada th. 1991. Mulai sejak waktu itu, dia berhenti merokok.

” Atas nama club, kami memberi seluruhnya support serta cinta kami pada Johan Cruyff serta keluarganya. Johan, kami meyakini ini yaitu perjuangan yang lain yang dapat anda menangi, ” ucap Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, seperti diambil Marca.