Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar

Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar

1cb1b476-7ff8-4e1f-9405-8383dc594eb8_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya – Juergen Klopp akui harus harus terima ketetapan Liverpool masih tampil di Piala Liga Inggris. “Tetapi, maukah Villa main di Qatar?,” tutur Klopp.

Maju ke perempatfinal Piala Liga Inggris memunculkan masalah untuk Liverpool. Karena duel kontra Aston Villa di Villa Park digelar 17 Desember, satu hari mendekati pertandingan semi-final Piala Dunia Antarklub.

Liverpool jadi juara Liga Champions akan tampil di kompetisi itu serta tentunya tidak mungkin buat mereka masih main di Piala Liga Inggris. Liverpool lalu minta supaya English Football League (EFL) cari tanggal baru, awalannya peluang di Januari, atau mereka akan mundur.

Tetapi, sesudah dikerjakan negosiasi sepanjang satu pekan, ditetapkan Villa versus Liverpool masih diadakan sesuai dengan agenda. The Reds lalu mendapatkan dispensasi dapat turunkan dua team berlainan.

Baca juga : Mau Nomor Punggung 10 Roma, Zaniolo?

Beritanya team penting Liverpool bersama dengan Klopp akan pergi ke Doha, Qatar, sesaat Pep Lijnders bersama dengan team lapis ke-2 yang sebagian besar diisi pemain muda akan turun hadapi Villa.

Menanggapi agenda yang “unik” itu, Klopp melemparkan gurauan seperti umumnya. Apa tuturnya?

“kami minta Aston Villa apa mereka ingin hadir ke Qatar serta tanding disana,” tutur Klopp di Sportskeeda.

“Masalah logistik, kami belum mengetahui benar-benar, kami harus putuskan. Tetapi kami masih punyai sedikit waktu pikirkan langkah supaya club dapat tampil di dua laga berlainan,” sambungnya

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami ingin memutuskan harus seperti apa. Kami menghargai persaingan ini. Kami ingin bermain di Piala Liga Inggris. Yang saya tidak senang ialah mengapa semi-final harus dua leg. Saya tidak memahami.”