Torino Vs Juventus: De Ligt Hand Ball atau Tidak?

Torino Vs Juventus: De Ligt Hand Ball atau Tidak?

cf9083f6-1447-4c33-b679-7656b7565a30_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РJuventus terus memuncaki klassemen Liga Italia selesai menaklukkan Torino 1-0. Satu pro-kontra memberi warna kemenangan sang juara bertahan.

Bek Juventus Matthijs de Ligt mengisap perhatian paling besar dalam laga di Olimpico Grande Torino, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. De Ligt tampil jadi pahlawan kemenangan Bianconeri dengan golnya hasil mengoptimalkan umpan Gonzalo Higuain dari kondisi sepak sudut di set ke-2.

Akan tetapi, De Ligt ikut disorot berkaitan satu insiden di 10 menit pertama laga. Dimulai dari throw-in panjang Thomas Rincon, bola tandukan Andrea Belotti sentuh lengan De Ligt sebelum ditangkap.

De Ligt memandang kejadian itu memanglah bukan penalti. “Saya hanya berdiri semacam ini serta bolanya mengenaiku. Saya langsung tahu jika itu bukan penalti, sebab ketentuannya jika lenganku dibawah karena itu bukan penalti,” sebut bek Belanda itu pada DAZN.

Baca juga : City Waspadai Reaksi Southampton Usai Kalah Telak

Gol tunggal De Ligt pastikan Juventus masih tempati Capolista dengan pencapaian 29 point. Bianconeri unggul satu point dari Inter Milan selesai tundukkan Bologna. Buat De Ligt, performnya ini bak angin fresh ditengah-tengah masukan yang dialamatkan padanya.
“Saya benar-benar senang, pastinya. Itu ialah satu laga yang penting sebab Inter menang juga. Kami menang 1-0 serta itu sebab golku, jadi benar-benar spesial,” lanjut ia.

“Kuharap apa yang kutunjukkan pada malam hari ini jadi hal yang dapat kubawa ke team. Rekan-rekan setimku benar-benar menyenangkan, Higuain memberikan assist yang mengagumkan serta saya benar-benar bahagia,” pungkas De Ligt.