Tottenham Terpuruk Bukan Salah Pochettino, tapi Pemain

Tottenham Terpuruk Bukan Salah Pochettino, tapi Pemain

8726d3df-6390-49a1-bc6e-a7a82dbe354c_169

List Bandar Judi Bola Online Terpercaya РTampilan Tottenham Hotspur di Liga Inggris tengah turun. Tetapi jebloknya perform mereka disebutkan bukan karena salah sang manager, Mauricio Pochettino.

Telah lima pertandingan di Liga Inggris dilewati Spurs tanpa ada kemenangan. Akhir kali mereka mendapatkan tiga point berlangsung waktu menaklukkan Southampton 2-1 di kandang pada 28 September kemarin.

Sesudahnya, mereka mendapatkan tiga hasil seimbang serta dua kekalahan. Mengakibatkan, Harry Kane dkk sekarang terseok-seok di rangking ke-14 klassemen Liga Inggris serta baru kumpulkan 14 point.
Anjloknya prestasi Spurs membuat Pochettino disorot. Mendekati menantang lawan sekota mereka, West Ham United, dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (23/11) akan datang, terselip berita tidak enak. Duel ini disebutkan jadi pertandingan penetapan buat manager asal Argentina itu.

Lihat keadaan koleganya, bekas pemain serta manager Spurs, Team Sherwood, mulai bicara. Dia bela Pochettino serta menyebutkan beberapa pemain The Lilywhites yang semestinya bertanggungjawab.

Baca juga : Pelatih di Italia Dipecat Setelah Antar Timnya Menang 27-0

“Saya tidak mempersalahkan manajernya. Saya mempersalahkan beberapa pemainnya,” tutur Sherwood, seperti diambil Talksport.

“Mereka (beberapa pemain) harus berkaca pada diri mereka sendiri, mereka harus mempunyai keberanian waktu kondisinya tidak berjalan lancar, saat mereka ingin merampas bola di wilayah beresiko. Mereka harus juga membuat musuh terikut dalam permainan mereka. Sekarang, beberapa pemain kelihatan seperti sedang bersembunyi.”

“Saat kamu sedang dalam trend jelek, kamu tetap cari fakta, serta kebanyakan orang menunjuk ke figur yang pasti (Pochettino), yang pastinya bukan antara scuad.”

“Tiga atau empat pemain kontraknya akan selekasnya habis, sesaat lainnya akan bernasib sama di tahun selanjutnya. Itu bukan tekad Pochettino, ia ingin mempunyai beberapa pemain yang akan berada di team dalam periode panjang. Tetapi Anda harus memperoleh yang paling baik dari yang dipunya,” tukas Sherwood.