Van Persie Dianjurkan Pergi dari MU

Van Persie Dianjurkan Pergi dari MU

Van Persie Dianjurkan Pergi dari MU

Bandar Judi Bola, Manchester – Hari esok Robin van Persie di Manchester United sekarang ini diselubungi sinyal bertanya. Eks penyerang tim nasional Belanda Pierre van Hooijdonk merekomendasikan Van Persie pergi saja.

Van Persie musim lantas diganggu cidera hingga tampak kurang gereget. Dia bermain 27 kali di Premier League –17 kali salah satunya tampak penuh– dengan torehan 10 gol.

Aspek fisik, umur yang menuju 32 th. pada Agustus yang akan datang, plus kontraknya yang habis pada th. depan, ada kemungkinan cukup besar Van Persie dilepaskan MU musim panas ini. Ditambah lagi MU sendiri beritanya cukup serius berusaha menghadirkan penyerang baru.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane disebut-sebut juga sebagai salah satu incaran ‘Setan Merah. Bila betul-betul memperoleh Kane, jadi pintu keluar dipercaya terbuka semakin lebar untuk Van Persie. Itu lantaran saat bermainnya punya potensi semakin menyusut.

Sesaat Van Persie sendiri perlu jaminan bermain reguler. Dia tidak ingin melupakan peluang tampak di Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Belanda, yang kemungkinan jadi turnamen besar terakhirnya di level internasional.

Seniornya di Der Oranje, Van Hooijdonk, merekomendasikan supaya Van Persie pergi saja dari MU. Van Hooijdonk sendiri pada awal mulanya mengira MU telah coba jual eks penyerang Arsenal itu mulai sejak Januari.

” Terdapat beberapa hal yang dipertaruhkan oleh Robin. Dia dapat menuju turnamen Piala Eropa terakhirnya di Prancis musim panas yang akan datang. Jadi dia butuh banyak bermain di 10 bln. saat sebelum Piala Eropa, ” kata Van Hooijdonk diambil Mirror.

Baca Juga : Agen Bantah Dzeko Bakal Pindah ke Roma

” Saya mempunyai perasaan bahwa hubungan dengan Louis van Gaal tak sebaik waktu pada awal mulanya mereka berdua bercengkerama dengan nyaman di tribun di Belanda, melihat beberapa pemain. ”

” Saya bakal merekomendasikan Robin untuk meninggalkan United musim panas ini. Seluruhnya tanda telah ada bahwa club mau menjualnya. Jadi dia mesti keluar di saat yang pas, ” lebih eks penggawa Feyenoord serta Fenerbahce ini.